Sukses


Bantu Sepak Bola Indonesia Rajai Asia, BRI Jalin Kerja Sama Bisnis dengan PSIS di Liga 1 2023 / 2024

Bola.com, Semarang - Manajemen PSIS Semarang resmi menjalin kerja sama bisnis dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk mengarungi BRI Liga 1 2023/2024.

Kesepakatan tersebut diumumkan diumumkan secara resmi di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (3/7/2023). Dengan adanya kerja sama itu, logo BRI akan tercantum di belakang nomor punggung jersey PSIS Semarang.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, mengatakan, pihaknya menyambut baik kolaborasi ini. Menurutnya, BRI sudah berada dalam posisi yang tepat untuk membantu perkembangan sepak bola nasional.

"Hari ini, kami mengumumkan bahwa PSIS Semarang resmi menjalin kerja sama dengan BRI,” kata Yoyok Sukawi dalam sesi konferensi pers, Senin (3/7/2023).

"Tentunya ini hal yang positif. Bahkan, masyarakat menyambut baik dan antusias. Terima kasih dan selamat bergabung. Ke depannya, banyak yang akan digali dalam kerja sama ini," ia menambahkan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siap Bantu Aktivasi Sponsor

Yoyok Sukawi memastikan, skuad Mahesa Jenar akan mendukung penuh upaya aktivasi kerja sama ini. Menurutnya, PSIS siap membantu Bank BRI Kanwil Semarang untuk keperluan promosi.

BRI juga mendapat hak eksklusif menggunakan brand serta pemain PSIS Semarang dalam programnya. Tak hanya itu, nantinya semua transaksi keuangan manajemen PSIS, baik itu transaksi gaji, penjualan tiket, melalui bank pelat merah ini.

"Tidak berhenti di situ, nantinya banyak kerja sama di antaranya. BRI punya event, pemain bisa ke acara tersebut. Intinya kami akan saling melengkapi," ujar Yoyok Sukawi.

 

3 dari 4 halaman

Dukung Pembangunan Sepak Bola Indonesia

Sementara itu, Regional Consumer Banking Head RO Semarang, Dwi Setyo Suyoko, turut senang karena BRI bisa hadir menjalani kerja sama dengan klub Indonesia, selain sebagai sponsor resmi kompetisi.

Menurut Dwi, bank milik negara ini memiliki misi tersendiri untuk hadir dalam pembangunan sepak bola Indonesia. Harapannya, BRI bisa membantu dunia kulit bundar tanah air berkembang hingga level Asia.

“Keberadaan BRI tak terlepas dari tugas kami sebagai bank pelat merah. BRI terpanggil untuk mendukung pembangunan sepak bola nasional. Euforia sepak bola nasional ini luar biasa,” kata Dwi Setyo Suyoko.

“BRI merasa sepak bola yang punya basis besar perlu di-support. Misi lainnya adalah bagaimana memajukan sepak bola nasional untuk menjadi raja Asia. Kami terpanggil berada di dalamnya,” lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Posisi PSIS Musim Lalu

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer