Sukses


Prediksi Bhayangkara Presisi Indonesia Vs RANS Nusantara di BRI Liga 1: Ujian Selanjutnya Bagi Emral Abus

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara Presisi Indonesia FC memiliki misi untuk meraih kemenangan pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (9/7/2023). Namun, kemenangan tidak akan mudah diraih oleh Bhayangkara.

Sebab, mereka harus menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Patriot Candabhaga. Tim asuhan Eduardo Almeida itu tengah memiliki tren yang bagus.

RANS Nusantara FC meraih kemenangan pada laga pekan pertama. Menariknya, kemenangan 2-1 itu berhasil diraih atas Persikabo 1973 setelah mereka tertinggal lebih dulu.

Di sisi lain, Bhayangkara Presisi Indonesia FC justru menjalani pekan pertama BRI Liga 1 2023/2024 dengan hasil buruk. The Guardian kalah 1-3 di kandang PSIS Semarang.

Padahal, pada laga itu BFC sempat unggul 1-0 hingga menit ke-85. Namun, pada saat-saat akhir mereka justru kebobolan tiga kali.

2 dari 5 halaman

Ujian untuk Emral

Emral Abus tiba-tiba ditunjuk menjadi pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada musim ini. Penunjukkan Emral bukan tanpa alasan.

BFC memang memerlukan pelatih dengan lisensi AFC Pro. Sesuatu yang belum bisa dimiliki oleh pelatih mereka sebelumnya, Agus Sugeng Riyanto.

Setelah kalah pada laga pekan perdana, Emral tentu akan menghadapi tekanan. Jika kembali kalah saat menjamu RANS, Emral bisa saja didepak dari posisinya.

3 dari 5 halaman

Era Baru

Di sisi lain, RANS Nusantara FC tampak sedang menikmati era baru bersama Eduardo Almeida. Era baru itu diwarnai dengan kemenangan 2-1 atas Persikabo 1973 pada pekan perdana.

Skuad asuhan Eduardo Almeida tentu mau melanjutkan tren positif itu. Mental bertanding mereka tengah meningkat setelah tampil memalukan di sepanjang musim lalu.

Namun, RANS akan menjalani laga ini tanpa skuad lengkap. Erwin Ramdani harus absen karena mendapatkan akumulasi kartu.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Bhayangkara Presisi Indonesia FC (4-2-3-1): Awan Setho (Kiper), Fathru Rahman, Anderson Salles, Aji Joko, Sani Rizki (Belakang), De Bruycker, Adam Najem, Dendy Sulistyawan, Titan Agung, Muhammad Ragil (Depan).

Pelatih: Emral Abus

RANS Nusantara FC (4-2-3-1): Try Hamdani Goentara (Kiper), Marckho Sandy, Angelo, Kiko, Taufik Hidayat (Belakang), Mitsuru Maruoka, Fadilla Akbar, Bima Ragil (Tengah), Andi Irfan, Evandro Brandao, Antoni Putro Nugroho (Depan).

Pelatih: Eduardo Almeida

Prediksi Bola.com: 50-50

Live: Vidio

Minggu, 9 Juli 2023

Pukul: 19.00 WIB

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer