Sukses


3 Pemain Kunci RANS Nusantara yang Siap Menerkam Bhayangkara FC di BRI Liga 1: Taji Maruoka Kembali Dibutuhkan

Bola.com, Jakarta - RANS Nusantara FC bertekad melanjutkan tren positif. Mereka mengincar kemenangan di kandang Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (08/07/2023).

Laga itu akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Jawa Barat. BFC memang berkandang di stadion itu pada musim ini.

RANS sudah meraih satu kemenangan di BRI Liga 1 2023/2024. Pada pekan pertama, tim asuhan Eduardo Almeida menang tipis 2-1 atas Persikabo 1973.

Di sisi lain, Bhayangkara Presisi Indonesia FC tentu tak mau kalah lagi. Mereka sudah kalah 1-3 di kandang PSIS Semarang pada laga pekan perdana.

RANS Nusantara punya peluang yang cukup bagus untuk mengalahkan Bhayangkara FC. Terutama jika tiga pemain di bawah ini diturunkan.

Siapa saja mereka? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui siapa saja mereka. 

2 dari 4 halaman

Mitsuru Maruoka

Misturu Maruoka memiliki latar belakang yang menarik. Ia sempat mencicipi bermain untuk tim muda Borussia Dortmund.

Gelandang asal Jepang ini memiliki peran yang sangat krusial di RANS Nussantara FC sejak musim lalu. Pada BRI Liga 1 2023/2024 Maruoka pun kembali menunjukkan tajinya.

Ia sudah mencetak dua gol sejauh ini. Menariknya, dua gol itu dicetak Maruoka ke gawang Persikabo 1973 pada laga pekan pertama lewat eksekusi penalti.

3 dari 4 halaman

Arif Satria

Arif Satria adalah bek lokal yang punya kualitas bagus. Namun, pada musim 2022/2023, Arif tak bisa mehunjukkan semua kemampuan yang ia miliki karena cedera yang ia alami.

Pada BRI Liga 1 2023/2024, eks Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya ini siap kembali ke performa terbaik. Eduardo Almeida pun tampak mulai menaruh kepercayaan kepada Arif Satria.

Jika mampu kembali ke performa terbaik, bukan tak mungkin pintu Timnas Indonesia kembali terbuka untuk Arif Satria.

4 dari 4 halaman

Try Hamdani

RANS Nusantara mendatangkan Try Hamdani untuk BRI Liga 1 2023/2024. Keputusan tersebut berbuah hasil bagus.

Try mampu menggusur Hilmansyah dari posisi kiper utama. Eks kiper PSS Sleman dan Persita Tangerang itu pun tampil apik saat diberi kesempatan.

Ia tampil selama 90 menit penuh ketika RANS menang 2-1 atas Persikabo 1973 pada laga pekan pertama.

 

Video Populer

Foto Populer