Sukses


Komentar Pelatih Persita Usai Kalahkan PSIS di BRI Liga 1: Laga Keras di Lapangan yang Berat

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang meraih kemenangan saat menjamu PSIS Semarang pada pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024. Laga yang digelar di Indomilk Arena, Sabtu (8/9/2023) malam WIB berakhir 2-0 untuk tuan rumah.

Persita Tangerang sebenarnya sudah berpeluang membuka skor pada babak pertama. Sayangnya, eksekusi penalti Mateo Bustos berhasil ditahan Muhammad Adi Satryo.

Meski demikian, Persita Tangerang tak patah arang. Tim asuhan Luis Edmundo Duran mampu mencetak dua gol pada babak kedua lewat Chrsitian Rontini dan Ezequiel Vidal.

Luis Edmundo Duran sangat berterima kasih kepada para pemain asuhannya. Para pemain Persita Tangerang disebut bekerja keras di lapangan yang berat.

"Laga yang keras di lapangan yang berat," ujarnya dalam konferensi pers usai laga.

"Tetapi di situasi yang sulit pemain bisa menghadapi itu, mereka berjuang keras dari menit pertama sampai akhir. Saya hargai pemain yang sudah bekerja luar biasa," sambungntya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tetap Fokus

Persita Tangerang menelan kekalahan 0-2 pada pekan pertama BRI Liga 1 2023/2024. Persita kalah dari Barito Putera pada laga itu.

Luis Edmundo Duran menyatakan timnya bisa bangkit dari kekalahan itu. Fokus menjadi kunci kemenangan Persita.

"Kami kalah pada laga pertama tapi tetap fokus untuk pertandingan berikurtnnya," ujar sosok yang pernah memperkuat Persita Tangerang saat aktif sebagai pemain itu.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih Suporter

Lebih lanjut, Luis Edmundo Duran berterima kasih kepada suporter Persita Tangerang. Tak kurang dari empat ribu pendukung setia Pendekar Cisadane hadir langsung pada laga melawan PSIS.

Padahal, Tangerang dan sekitarnya dilanda hujan yang sangat lebat dari petang hingga malam hari.

"Saya terima kasih sama suporter yang sudah datang ke lapangan, semoga ke depan stadion kita bisa penuh supaya kita semua bisa semangat. Kami akan bekerja keras untuk menjadi tim yang lebih kuat," tekadnya.

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer