Sukses


Mohammad Hashemzadeh Mundur dari Jabatan Pelatih Timnas Futsal Indonesia

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Mohammad Hashemzadeh. Pria asal Iran itu memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Timnas Futsal Indonesia.

Kabar mundurnya Mohammad Hashemzadeh dari jabatan pelatih Timnas Futsal Indonesia diungkapkan secara langsung melalui akun Instagram-nya. Menurut Hashemzadeh, keputusan mundur merupakan yang terbaik untuk semua pihak.

"Terima kasih kepada Federasi Futsal Indonesia untuk satu tahun saya melayani tim ini, serta rekan-rekan saya yang jujur, para pemain dan masyarakat Indonesia yang sangat baik," tulis Mohammad Hashemzadeh.

Selama diasuh Mohammad Hashemzadeh, Timnas Futsal Indonesia mengalami peningkatan pencapaian yang cukup baik. Satu di antaranya adalah untuk pertama kalinya lolos dari fase grup pada AFC Futsal Asian Cup 2022.

"Selama ini, saya berusaha melakukan yang terbaik, runner-up di AFF dan SEA Games. Kami berhasil lolos dari fase grup untuk pertama kalinya di kejuaraan AFC, dan kami juga naik dari peringkat 11 ke peringkat 6 di Asia, dan berpeluang besar untuk berpartisipasi di Piala Dunia 2024," ucap Mohammad Hashemzadeh.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Beri Doa Terbaik

Mohammad Hashemzadeh memberikan doa terbaik untuk Timnas Futsal Indonesia pada masa depan. Hashemzadeh berharap, futsal Indonesia bisa terus berkembang.

"Saya berharap kemajuan ini akan terus berlanjut untuk futsal Indonesia dan saya mendoakan yang terbaik untuk Indonesia," ucap Hashemzadeh.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Federasi Futsal Indonesia (FFI). Tak diketahui secara pasti apakah Mohammad Hashemzadeh mundur karena kontraknya sudah berakhir atau memang ada alasan lain.

3 dari 3 halaman

Unggahan Mohammad Hashemzadeh

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mohammad Hashemzadeh (@hashemzadeh_m5)

Video Populer

Foto Populer