Sukses


BRI Liga 1: Cetak Gol Debut untuk RANS Nusantara FC, Tavinho Makin Percaya Diri

Bola.com, Jakarta - RANS Nusantara menempati posisi juru kunci pada BRI Liga 1 2023/2023. Namun, Prestige Phoenix mengawali BRI Liga 1 2023/2024 dengan berbeda.

Setelah menjalani dua laga di BRI Liga 1 2023/2024, RANS Nusantara selalu meraih kemenangan. Tim asuhan Eduardo Almedia bahkan ada di puncak klasemen sementara saat ini.

Satu pemain RANS Nusantara yang menarik perhatian adalah Tavinho. Ia mampu mencetak gol pada laga debutnya bersama klub tersebut.

Tavinho mencetak satu gol ketika RANS bertandang ke markas Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada Minggu (9/7/2023). Pada laga itu RANS mampu menang 2-1.

Tavinho pun sangat senang dengan gol itu. Apalagi gol itu dicetak pada laga debutnya bersama RANS Nusantara.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol dengan cara yang hebat. Apalagi ini momen pertama saya berseragam di tim ini di laga resmi," ujar Tavinho dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru (LIB).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Percaya Diri

Tavinho baru kali ini merasakan atmosfer sepak bola Indonesia. Winger berusia 29 tahun itu sebelumnya hanya pernah bermain di liga lokal Portugal.

Klub terakhir Tavinho di Portugal berma FC Alverca. Klub itu kini bermain di level ketiga sepak bola Portugal.

Mengawali karier di Indonesia dengan gol pada laga debut membuat Tavinho bahagia. Pemain kelahiran Portugal itu mengaku akan semakin percaya diri.

"Tentunya ini akan menjadi modal bagus dan membuat saya semakin percaya diri," ujar Tavinho.

3 dari 5 halaman

Berat

Meraih dua kemenangan pada dua pekan awal BRI Liga 1 2023/2024 menjadi modal yang bagus bagi RANS Nusantara. Namun, Tavinho menegaskan timnya harus siap menghadapi tantangan yang lebih berat.

Klub lain di BRI Liga 1 2023/2024 tentu akan semakin memahami cara bermain RANS. Tavinho pun mengajak para pemain asuhannya untuk lebih fokus.

"Saya yakin pada laga selanjutnya pasti akan berat untuk kami, tetapi kami harus melewatinya bersama sebagai tim dan keluarga," tandasnya.

4 dari 5 halaman

Kembali ke Maguwoharjo

RANS Nusantara berkandang di Sleman pada BRI Liga 1 2023/2024. Mereka akan kembali ke Stadion Maguwoharjo pada akhir pekan nanti.

Pada Sabtu (15/7/2023), RANS Nusantara akan menjamu Persita Tangerang. RANS bertekad terus memperpanjang rekor kemenangannya pada laga itu.

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer