Sukses


Bidik Hattrick Kemenangan di BRI Liga 1, Alex Martins Minta Dewa United Waspadai Persib

Bola.com, Bandung - Penyerang Dewa United, Alex Martins, menyambut semangat duel pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024 melawan Persib Bandung, Jumat (14/7/2023). Pemain asal Brasil itu meminta timnya untuk mewaspadai Persib.

Dewa United menyambangi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan semangat tinggi. Klub berjulukan Tangsel Warriors berbekal dua kemenangan beruntun yang diraih pada awal musim BRI Liga 1.

Adapun Persib Bandung sedang dalam kondisi tak bagus karena mengawali musim ini dengan dua kali imbang. Situasi itulah yang dianggap Alex Martins wajib diantisipasi oleh Dewa United.

"Kami tahu melawan Persib akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Untuk meraih hasil terbaik di sana, kami tidak boleh melakukan banyak kesalahan dan memberikan peluang kepada pemain lawan," kata Alex Martins.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bidik Hattrick

Alex Martins berharap, Dewa United bisa kembali meraih kemenangan pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024. Pemain asal Brasil itu meminta Dewa United mengerahkan kekuatan terbaik demi membawa pulang tiga poin melawan Persib Bandung.

"Yang pasti kami akan berusaha tampil maksimal di pertandingan nanti agar tren positif bisa berlanjut," ucap Alex Martins.

"Pastinya kami akan terus bekerja keras untuk selalu menjaga performa terbaik di setiap pertandingan. Secara pribadi, saya tentunya senang bisa membantu tim dengan gol dan kontribusi lainnya," tegas Alex.

3 dari 4 halaman

Jadwal Lengkap Pekan Ketiga BRI Liga 1

Jumat, 14 Juli 2023

  • Barito Putera Vs PSS Sleman
  • Persikabo 1973 Vs PSM Makassar
  • Persib Bandung Vs Dewa United

Sabtu, 15 Juli 2023

  • RANS Nusantara FC Vs Persita Tangerang
  • Persik Kediri Vs Arema FC
  • Bali United Vs Madura United
  • Persis Solo Vs Borneo FC

Minggu, 16 Juli 2023

  • PSIS Semarang Vs Persebaya Surabaya
  • Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC
4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer