Sukses


BRI Liga 1: Bocor di Situs PT LIB dan Pakai Nomor Punggung 74, Mohammed Rashid Resmi Berseragam Bali United?

Bola.com, Denpasar - Bali United mendepak Brwa Hekmat Nouri jelang pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024 menghadapi Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/07/2023) malam. 

Kabar ini jelas mengejutkan, bukan hanya untuk suporter, tetapi untuk mantan-mantan pemain Bali United. Sebut saja Leonard Tupamahu, Melvin Platje, hingga Stefano Lilipaly.

Mereka sepakat tidak habis pikir Bali United dan sang arsitek Stefano Cugurra justru mendepak Brwa Nouri.

Saat dihubungi Bola.com sepanjang Kamis malam (13/07/2023), Brwa Nouri hingga sekarang belum memberikan komentar apapun.

Pesan singkat melalui pesan WhatsApp belum dibalas oleh mantan kapten Timnas Irak tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Komentar Bali United soal Brwa Nouri

Sebelumnya, CEO Bali United Yabes Tanuri mengumumkan berakhirnya kerja sama dengan Brwa Nouri.

Padahal Nouri bersama beberapa pemain lainnya baru saja memperpanjang kontrak di Bali United jelang bergulirnya BRI Liga 1 2023/2024.

"Kami semua mengucapkan terima kasih atas dedikasi, perjuangan, dan kerja keras selama di Bali United. Dia turut membantu Bali United meraih prestasi bagus di tim ini. Dia menjadi gelandang bertahan terbaik yang pernah dimiliki Bali United," terang Yabes.

Sementara itu Pelatih Bali United Stefano Cugurra hanya mengucapkan terima kasih kepada mantan kapten Timnas Irak tersebut selama berseragam Bali United.

"Terima kasih untuk Nouri. Pemain yang sudah bantu Bali United dua kali juara di Liga 1," terangnya singkat.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Dapatkan Muhammed Rashid?

Hengkangnya Brwa Nouri, tentu sudah diantisipasi oleh Bali United. Dari informasi yang dihimpun, Bali United sudah mencapai kesepakatan dengan mantan gelandang bertahan Persib Bandung, Mohammed Bashim Rashid.

Mohammed Rashid bahkan sudah menjalani sesi latihan bersama Bali United di Bali United Training Center dalam beberapa hari terakhir.

Nama Rashid memang sudah tersiar sejak satu bulan terakhir. Terlebih setelah Nouri melakukan blunder fatal saat menghadapi PSS Sleman di pekan perdana BRI Liga 1 2023/2024.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Bocoran Situs PT LIB

Sebelumnya, Rashid juga bermain saat Timnas Palestina menghadapi Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Yang membuat yakin adalah situs PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah membocorkan Rashid sebagai rekrutan baru Bali United.

Ia akan mengenakan nomor punggung 74. Namun fotonya masih belum terpampang dan nama Brwa Nouri masih ada di situs LIB sebagai pemain Bali United.

Teco sendiri belum memberikan komentar apapun. Ia hanya mengatakan singkat dan berharap pemain baru segera datang. "Mudah-mudahan sudah ada pengganti Nouri," tutupnya singkat.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer