Sukses


BRI Liga 1: Sedihnya Brwa Nouri Setelah Didepak dari Bali United

Bola.com, Gianyar - Bali United membuat keputusan mengejutkan pada BRI Liga 1 2023/2024. Mereka melepas Brwa Nouri meski musim ini baru berjalan dua pekan.

Keputusan Bali United itu memang sangat mengejutkan. Sebab, Brwa Nouri selama ini menjadi andalan di lini tengah Bali United. Dua gelar Liga 1 menjadi bukti peran krusial Nouri untuk Serdadu Tridatu.

Brwa Nouri pun mengungkapkan perasaannya setelah didepak Bali United. Pemain Timnas Irak tampak sangat sedih.

"Segala sesuatu di Bali dimulai sebagai mimpi dan dalam kasus saya berakhir dengan perpisahan yang menyedihkan," buka Nouri.

"Bali adalah rumah saya selama lima tahun yang luar biasa dan jika sesuai keinginan saya, itu akan menjadi lima puluh tahun ke depan. Tapi itu tidak akan dan itu menyakitkan," keluh Nouri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kenangan Manis

Barwa Nouri mencoba menerima keputusan yang dilakukan Bali United kepadanya. Sembari menceritakan beberapa momen indah yang ia alami di Bali.

Selama lima tahun menjadi bagian dari Bali, banyak hal yang terjadi bagi Nouri. Satu di antaranya adalah kelahiran putranya.

"Tapi menerima mungkin adalah alat paling ampuh untuk kebahagiaan dan saya melihat kembali lima tahun terakhir ini dengan bangga dan begitu banyak kenangan yang diberikan pulau ini kepada saya," katanya.

"Anak laki-laki saya yang lahir di sini, dua gelar liga dan semua kebahagiaan dan kebijaksanaan yang diberikan orang-orang di Pulau kepada saya dan istri saya akan selalu ada di hati kami," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Lebih lanjut, Brwa Nouri pun mengungkapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah membantu kariernya di Bali United. Mulai dari rekan setim, staf, hingga para suporter setia.

"Terima kasih kepada semua rekan tim saya selama bertahun-tahun, saya sangat diberkati memiliki kalian semua! Staf tim adalah orang-orang yang benar-benar luar biasa! Para penggemar adalah yang terbaik di dunia!," tegas Nouri.

"Tidak adil mencoba membuat anda mengerti apa arti dukungan anda bagi saya! Stadion Dipta adalah tempat saya pergi untuk menjadi diri saya sendiri dan sedih saya tidak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada anda semua di sana atau mendapatkan kesempatan untuk bermain di sana lagi. Bali, aku mencintaimu dan kamu akan selalu ada di hatiku! Terimakasih untuk semuanya!," tandas Nouri.

4 dari 5 halaman

Statistik Brwa Nouri di Bali United

  • 123 laga
  • 1 gol
  • 6 assist
  • 2 gelar Liga 1
5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer