Sukses


Prediksi Bali United Vs Madura United di BRI Liga 1: Menanti Aksi Mohammed Rashid

Bola.com, Gianyar - Mohammed Rashid menjadi serdadu baru Bali United. Gelandang asal Palestina itu berpeluang melakoni debutnya ketika melawan Madura United.

Bali United akan menjamu Madura United dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu (16/7/2023).

Rashid baru bergabung dengan Bali United dari klub Palestina, Jabal Al-Mukaber. Pemain berusia 28 tahun itu didatangkan untuk menggantikan Brwa Nouri.

Bali United memang membutuhkan perubahan sebelum birsa transfer BRI Liga 1 ditutup pada 20 Juli 2023. Sebab, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu terdampar di dasar klasemen sementara.

2 dari 5 halaman

Selalu Kalah

Bali United selalu kalah dalam dua pertandingan awal BRI Liga 1. Serdadu Tridatu takluk 0-1 dari PSS Sleman dan dihajar 1-3 Borneo FC Samarinda.

Bali United tidak dapat dipimpin pelatihnya, Stefano Cugurra, untuk melawan Madura United. Arsitek asal Brasil itu dalam akumulasi kartu setelah menerima dua kartu kuning dalam dua laga.

"Dua pertandingan terakhir memang kami memperoleh hasil kurang baik dan kami sudah melakukan evaluasi melalui video pertandingan, pertemuan, dan juga memperbaikinya saat latihan," ujar asisten pelatih Bali United, Stefan Keltjes, dinukil dari laman klub.

"Mudah-mudahan dalam pertandingan nanti, ada perubahan dan kami bermain bagus untuk bisa memperoleh poin perdana di kandang," tutur Keltjes.

3 dari 5 halaman

Ambisi Madura United

Sementara itu, Madura United ingin menjaga kesucian di BRI Liga 1. Pasukan Mauricio Souza itu masih belum terkalahkan dengan perolehan satu kemenangan dan satu imbang.

Pada pekan pertama, Madura United mampu mengimbangi Persib Bandung 1-1 dan menang atas Persik Kediri 3-2 dalam pekan kedua BRI Liga 1.

"Kami mendapatkan lawan yang susah seperti Bali United dalam pekan ketiga BRI Liga 1. Kami mesti berkonsentrasi untuk partai ini karena akan menghadapi tim yang susah dikalahkan," ucap pelatih Madura United, Mauricio Souza.

"Kami yakin bisa meraih tiga poin atas Bali United. Lapangannya juga bagus. Itu pasti akan membuat permainan yang bagus," ungkap arsitek asal Brasil tersebut.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): AdilSon Maringa; Ardi Idrus, Ryuji Utomo, Kadek Arel, Ricky Fajrin; Privat Mbarga, Sidik Saimima, Mohammed Rashid, Eber Bessa; Ilija Spasojevic, Jefferson de Assis

Asisten Pelatih: Stefan Keltjes (Indonesia)

Madura United (4-3-3): Satria Tama; Dodi Alexvan Djin, Fachruddin Aryanto, Cleberson, Koko Ari Araya; Salim Akbar Tuharea, Jaja, Ricki Ariansyah; Francisco Rivera, Junior Brandao, Lulinha

Pelatih: Mauricio Souza (Brasil)

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer