Sukses


Persija Berpesta Gol ke Gawang Bhayangkara Presisi di BRI Liga 1, Netizen: Mainnya Ngeri, Padahal Pemain Asing Belum Lengkap

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta berhasil membukukan kemenangan pertamanya di BRI Liga 1 2023/2024. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu mengalahkan Bhayangkara Presisi dengan skor telak.

Persija Jakarta membantai Bhayangkara Presisi 4-1 dalam pekan ketiga BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (16/7/2023) malam WIB.

Macan Kemayoran tertinggal lebih dulu pada menit keenam. Bhayangkara FC mencetak gol melalui Crislan Henrique setelah menerima umpan dari Matias Mier.

Persija Jakarta mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-15. Riko Simanjuntak melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang bersarang di kanan gawang Bhayangkara FC.

Tiga gol milik Persija berikutnya dilesakka Marko Simic di menit ke-18 (penalti) dan menit 34. Bek Muhammad Akbar Arjunsyah mengunci kemenangan anak buah Thomas Doll di menit ke-74.

Beragam komentar dari netizen mengiringi kemenangan telak Persija Jakarta atas Bhayangkara Presisi. Yuk simak apa saya celotehan dari para warganet berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 11 halaman

Pemain Asing Belum Lengkap Lho

3 dari 11 halaman

Mental Macan Kemayoran Nih

4 dari 11 halaman

Witan Bermain Sangar

5 dari 11 halaman

Saatnya Berani Juara

6 dari 11 halaman

Mainnya Nyerang Terus

7 dari 11 halaman

Simic Enggak Ada Obat

8 dari 11 halaman

Kaya Orang Kesurupan

9 dari 11 halaman

Pertahankan Sampai Akhir Musim

10 dari 11 halaman

Ditunggu Gacornya saat Away

11 dari 11 halaman

Intip Posisi Persija di Tabel Klasemen

Video Populer

Foto Populer