Sukses


Persija Pecah Telur Kemenangan di BRI Liga 1, Thomas Doll Menolak Puas

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta meraih kemenangan 4-1 atas Bhayangkara FC pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (16/7/2023) malam WIB. Pelatih Thomas Doll menolak puas dengan kemenangan perdana yang diraih musim ini.

Pada laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Persija Jakarta meraih kemenangan melalui gol Riko Simanjuntak (15'), Marko Simic (18', 34'), dan Muhammad Akbar Arjunsyah (74'). Adapun gol Bhayangkara FC dibukukan oleh Crislan Henrique (6').

Raihan tiga poin membuat Persija naik ke posisi enam klasemen sementara BRI Liga 1. Klub ibu kota mengemas lima poin atau tertinggal dua angka dari Barito Putera yang ada di pucuk klasemen.

"Memang beberapa tim punya start yang bagus. Ada juga yang butuh waktu dalam liga musim ini. Musim ini sangat panjang. Kita dalam maraton ini tidak bisa menang hanya dalam beberapa kilometer," kata Thomas Doll setelah pertandingan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fokus Penuh

Pelatih Thomas Doll juga tak mau melihat siapa yang saat ini ada di posisi papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Pelatih asal Jerman itu mengaku hanya ingin fokus pada Persija Jakarta.

"Untuk sekarang saya tidak terlalu melihat siapa yang ada di posisi satu dan dua. Saya mau fokus ke tim sendiri," ucap Thomas Doll.

"Masih banyak masalah dan ingin diperbaiki. Pada pramusim saya melihat ada beberapa yang harus diperbaiki. Ini pekerjaan rumah untuk bisa membawa tim ini lebih bagus. Kami harus bisa kerjakan untuk tim," tegas pelatih asal Jerman itu.

3 dari 4 halaman

Sudah Bagus

Laga melawan Bhayangkara FC ini menjadi yang perdana buat Ondrej Kudela dan Maciej Gajos bersama Persija di BRI Liga 1. Kudela bermain penuh, sedangkan Gajos bermain pada babak pertama saja.

"Sedikit demi sedikit Gajos dan Kudy bermain. Sebenarnya, Gajos baru saja melalui perjalanan panjang dari Polandia," ujar Thomas Doll.

"Kudy juga tidak bermain pada pramusim. Namun, mereka sudah bermain dengan baik," jelas Doll.

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi Persija di BRI Liga 1 saat InI

Video Populer

Foto Populer