Sukses


RANS Nusantara Jumpa Persebaya di BRI Liga 1, Raffi Ahmad: InsyaAllah Menang

Bola.com, Jakarta - RANS Nusantara FC akan bersua Persebaya Surabaya pada laga pekan keempat BRI Liga 1. Chairman sekaligus Presiden RANS, Raffi Ahmad, optimistis timnya bisa meraih kemenangan.

Tim yang dijuluki The Phoenix tersebut mengawali BRI Liga 1 musim ini dengan hasil impresif. RANS Nusantara FC berhasil meraih dua kemenangan dan sekali kalah dari tiga pertandingan pembuka Liga 1.

Dua kemenangan diraih ketika bersua Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC dengan skor identik 2-1. Adapun satu-satunya kekalahan didapat saat takluk 0-1 dari Persita Tangerang.

Hasil tersebut membuat RANS Nusantara FC kini berada di urutan empat klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai enam. RANS tertinggal tiga poin dari Barito Putera yang bercokol di peringkat pertama.

 

2 dari 5 halaman

Pede Menang

Pada laga pekan keempat BRI Liga 1, RANS Nusantara FC akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (23/7/2023) sore WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Melakoni duel ini, RANS Nusantara memiliki catatan bagus. Dari dua pertemuan kontra Persebaya pada musim lalu, The Phoenix mampu meraih satu kemenangan dan sekali imbang.

Raffi Ahmad optimistis RANS bisa melanjutkan hasil bagus melawan Tim Bajul Ijo pada musim ini. "InsyaAllah bisa menang lawan Persebaya," jawab Raffi singkat dalam acara pemberian penghargaan di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Rabu (19/7/2023) malam WIB.

 

3 dari 5 halaman

Target Musim Ini

Raffi Ahmad mengungkapkan target RANS Nusantara FC pada musim ini. Pengusaha berusia 36 tahun itu berharap timnya tak kembali berada di zona degradasi, dan bisa finis di posisi 10 besar klasemen akhir BRI Liga 1 2023/2024.

"Tetapi, tahun ini amit-amit kembali di zona degradasi. Jadi kami akan fight dan full berjuang, meskipun semuanya kita efisiensikan, bukan berarti kita leyeh-leyeh harus bisa berada di zona terbaik bukan di zona degradasi," ujar Raffi.

"Targetnya tahun ini inginnya bisa berada di 10 besar, semoga bisa," harap pria yang akrab disebut Sultan Andara itu.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan Keempat:

Jumat, 21 Juli 2023:

  • Borneo FC Vs Barito Putera - pukul 15.00 WIB - Indosiar
  • PSS Sleman Vs PSIS Semarang - pukul 15.00 WIB - Vidio
  • Dewa United Vs Persik Kediri - pukul 19.00 WIB - Vidio
  • Arema FC Vs Bali United - pukul 19.00 WIB - Indosiar

Sabtu, 22 Juli 2023:

  • Persita Tangerang Vs Persija Jakarta - pukul 15.00 WIB - Indosiar
  • Bhayangkara FC Vs Persikabo 1973 - pukul 19.00 WIB - Vidio
  • PSM Makassar Vs Persib Bandung - pukul 19.00 WIB - Indosiar

Minggu, 23 Juli 2023:

  • Persebaya Surabaya Vs RANS Nusantara FC - pukul 15.00 WIB - Indosiar
  • Madura United Vs Persis Solo - pukul 19.00 WIB - Indosiar
5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer