Sukses


Detik-Detik Akhir Pendaftaran Pemain BRI Liga 1, Arema FC Gaet Greg Nwokolo

Bola.com, Malang - Prestasi buruk pada awal musim 2023/2024 membuat manajemen Arema FC gelisah. Satu pergerakan yang dibuat Singo Edan dalam detik-detik terakhir pendaftaran pemain adalah merekrut Greg Nwokolo untuk mengisi lini serang di BRI Liga 1 musim ini.

Arema FC saat ini terdampar pada peringkat ke-17 klasemen BRI Liga 1 setelah melewati tiga pertandingan pertama. Singo Edan hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Greg Nwokolo pun direkrut jelang batas akhir pendaftaran pemain yang jatuh pada Kamis (20/7/2023) pukul 23.59 WIB. Striker naturalisasi yang sudah kenyang pengalaman di Indonesia itu bukanlah sosok asing di Arema FC.

Pada musim 2013, Greg Nwokolo sempat beaju Singo Edan ketika manajemen membentuk tim bertabur bintang. Namun, kebersamaannya di Arema FC hanya bertahan satu musim.

2 dari 4 halaman

Manajemen Klub Belum Bersuara

 

Kepastian Greg Nwokolo membela Arema FC bocor dari situs resmi PT Liga Indonesia Baru, Kamis malam. Nama Greg sudah tercantum dalam skuad Singo Edan.

Ia mengenakan jersey bernomor 86, tetapi manajemen dan tim pelatih Arema FC belum memberikan konfirmasi.

Arema FC masih fokus menatap pertandingan terdekat melawan Bali United yang akan digelar pada Jumat (21/7/2023).

Bergabungnya Greg di skuad Arema FC membuat komposisi lini depan lebih menakutkan. Arema FC saat ini punya Gustavo Almeida yang jadi pemain tersubur di BRI Liga 1 musim ini dengan catatan 5 gol.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Vakum

Namun, Greg Nwokolo kini sudah tak muda lagi. Saat ini dia berusia 37 tahun. Musim lalu, dia bahkan vakum dari sepak bola. Terakhir dia bermain untuk Madura United hingga pertengahan 2022.

Namun, pemain yang bisa jadi winger dan striker ini punya pengalaman yang luar biasa. Tentu sekarang tinggal bagaimana dia mengembalikan kondisinya.

Perlu diketahui, saat membela Arema musim 2013, dia menjabat sebagai kapten tim. Bisa jadi dia kembali untuk jadi figur pemimpin lagi di lapangan. Karena dia akan tercatat sebagai pemain tertua di tim Singo Edan.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer