Sukses


Bos Persib Sudah Negosiasi dengan Calon Pelatih Pengganti Luis Milla untuk BRI Liga 1: Tapi, Kami Belum Memutuskan Apa-Apa

Bola.com, Bandung - Deputi CEO Persib Bandung, Teddy Tjahjono, mengatakan bahwa pihaknya telah mempunyai beberapa calon pelatih untuk menggantikan Luis Milla.

Teddy juga sudah menghubungi dan bernegosiasi dengan kandidat nakhoda baru Persib Bandung. Namun, pihaknya belum bisa mengambil keputusan.

Tim berjulukan Pangeran Biru itu masih ditangani oleh caretaker pelatih Yaya Sunarya setelah Luis Milla mengundurkan diri dengan alasan keluarga pada beberapa waktu lalu.

Tanpa Luis Milla, Persib Bandung dihajar PSM Makassar 2-4 dalam pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, pada Sabtu (22/7/2023).

2 dari 6 halaman

Penjelasan Teddy Tjahjono

"Bahkan, di antara calon pelatih Persib, sudah ada yang kami hubungi untuk bernegosiasi," ujar Teddy dinukil dari laman Persib Bandung.

"Tapi, kami belum memutuskan apa-apa. Nanti, kalau sudah ada kepastian, kami akan umumkan selamat datangnya," jelas Teddy.

3 dari 6 halaman

Enggan Salah Pilih

Persib selektif dalam mencari pelatih. Sebab, Pangeran Biru tidak mau salah pilih. Teddy ingin nakhoda baru dapat mendongkrak performa Febri Hariyadi dkk. di BRI Liga 1.

"Makanya, saya banyak berdiskusi di internal klub bersama jajaran manajemen yang lain," imbuh Teddy.

4 dari 6 halaman

4 Kandidat

Sebelumnya, Komisaris Persib, Umuh Muchtar mengungkapkan bahwa pihaknya tengah mempertimbangkan empat pelatih asing yang belum pernah melatih di Indonesia.

"Calonnya pelatih asing semuanya. Kemarin yang disampaikan kepada saya ada empat kandidat. Sepertinya belum pernah melatih di indonesia," ucap Umuh.

5 dari 6 halaman

Ungkapan Umuh Muchtar

"Mudah-mudahan dari manajemen dengan segala cara sekarang mencari pelatih baru, karena apa pun yang ada di Persib, ada asisten Yaya dari manajemen memberikan kewenangan penuh," tutur Umuh.

"Saya belum dikasih tahu. Sudah ada beberapa waktu kemarin berapa banyak tapi nanti bagaimana manajemen siapa yang terpilih," imbuh Umuh.

6 dari 6 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer