Sukses


BRI Liga 1: Patut Ditiru! Ini Rahasia Greg Nwokolo Bisa Langsung Lahap Menu Latihan Arema FC Meski Absen Semusim

Bola.com, Jakarta - Rekrutan terakhir Arema FC musim ini, Greg Nwokolo, sudah tiba. Penyerang naturalisasi 37 tahun itu gabung dalam latihan tim berjuluk Singo Edan di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (25/7/2023).

Dalam latihan perdananya, Greg bisa melahap semua program yang diberikan pelatih. Bahkan dia sudah dilibatkan dalam sesi taktik dan strategi.

Jadi, secara kondisi pemain kelahiran Nigeria itu sudah siap. Padahal musim lalu dia tidak memiliki klub dan absen di Liga 1. Sekarang, Greg tinggal beradaptasi dengan pemain lain.

“Bisa lihat bagaimana saya latihan tadi. Sebelumnya saya tetap latihan serius. Sebagai pemain profesional, tahu cara jaga kebugaran. Dalam seminggu latihan 6 kai dengan personal trainer. Dan terapi untuk perbaiki kekurangan,” kata Greg Nwokolo.

 

2 dari 4 halaman

Masih Butuh Polesan Akhir

Meski demikian, mantan pemain Madura United ini mengaku masih butuh waktu untuk menemukan performa terbaiknya.

Akan tetapi, dia yakin tidak terlalu lama dia akan tampil maksimal untuk Singo Edan. Dengan catatan tidak diganggu cedera.

"Sekarang tinggal sesuaikan latihan dengan tim. Mungkin butuh waktu sekitar dua minggu dan tiga pertandingan untuk kembali ke performa terbaik. Semoga tidak ada halangan dan cedera. Jika semua lancar, yakin bisa kembali ke performa terbaik di Arema FC,” tandasnya.

 

3 dari 4 halaman

Ada Kans Tampil Lawan Persis

Karena secara fisik tidak ada masalah, Greg punya kans tampil di laga terdekat. Yakni saat Arema menantang tuan rumah Persis Solo di Stadion Sriwedari, 30 Juli. Dalam latihan Arema, Selasa, Greg sudah dicoba dalam skuat utama.

Sebab, striker Gustavo Almeida absen karena recovery. Penyerang yang jadi top skor Liga 1 dengan 6 gol tersebut kondisinya memang belum fit. Namun, jika Gustavo kembali, Greg bisa jadi tandemnya.

4 dari 4 halaman

Posisi Arema FC saat Ini

Video Populer

Foto Populer