Sukses


Fun Fact BRI Liga 1: Hobi Nonton Anime, Gelandang PSS Mengaku Sangat Menggilai One Piece

Bola.com, Sleman - Gelandang PSS Sleman, Kei Sano ternyata adalah seorang otaku atau pecinta anime. Pemain asal Jepang itu sangat suka menonton serial One Piece.

Kei Sano mengaku sudah cukup lama jadi penggemar berat serial yang didasarkan pada manga karya Eiichiro Oda itu. One Piece sendiri merupakan serial manga Jepang yang bercerita tentang petualangan geng bajak laut.

Lantas, apa yang membuat Kei Sano begitu menggilai One Piece? Selain jalan ceritanya, rupanya karakter utama Monkey D. Luffy yang membuatnya jatuh cinta.

Kei Sano moncer bersama PSS Sleman. Ia mencetak dua gol dalam empat pertandingan awal di BRI Liga 1 2023/2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pelajaran Hidup

"Alasan saya menyukai One Piece karena Luffy konsisten dalam mencapai cita-citanya dan melindungi krunya apapun yang terjadi. Saya suka cara hidup Luffy, ini seperti Alkitab bagi saya," ujar Kei Sano.

“Bagian yang paling berkesan buat saya dalam One Piece adalah ketika Luffy memukul Tenryubito atau penguasa di One Piece untuk menyelamatkan temannya yaitu seekor duyung yang ditangkap. Ketika itu saya kaget sekali,” sambung pemain berusia 31 tahun itu.

3 dari 5 halaman

Tak Sabar Nonton Serial One Piece Live Action

Manga One Piece akan segera dirilis dalam versi Live Action pada 31 Agustus mendatang. Aksi bajak laut Luffy dan kawan-kawan tentu sangat dinantikan para penggemar di seluruh dunia. Tak terkecuali Kei Sano.

Gelandang kelahiran Ichinomiya, Aichi, Jepang itu mengaku sudah tidak sabar untuk menonton One Piece dalam versi live action.

“Sebagai penggemar One Piece, tentu saya sangat tertarik untuk menonton live action One Piece dan akan menontonnya ketika rilis nanti. Saya tidak sabar untuk segera menontonnya,” tandasnya.

4 dari 5 halaman

Banyak Orang Indonesia Gemari Anime

Indonesia menjadi salah satu negara dengan pecinta anime manga terbanyak di dunia. Maklum saja, sejak tahun 90-an hingga 2000-an, ada banyak anime yang pernah ditayangkan di televisi swasta.

Kei Sano pun tahu kalau masyarakat Indonesia sangat menyukai manga dan anime dari Jepang. Sebab, tak sedikit rekan timnya yang membahas soal serial anime kepada dirinya.

“Saya senang orang Indonesia suka anime. Tidak hanya Indonesia, sekarang anime Jepang sangat populer di seluruh dunia,” ucap Kei Sano.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Posisi Tim Jagoanmu di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer