Sukses


Persib Keok 1-2 dari Persis: Viral Ciro Alves dan Putu Gede Acungkan Jari Tengah ke Suporter, Marc Klok Lempar Botol Minuman

Bola.com, Solo - Beredar video di media sosial dua pemain Persib Bandung, Ciro Alves dan I Putu Gede Juniantara mengacungkan jari tengah kepada suporter ketika melawan Persis Solo di BRI Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung baru saja keok 1-2 dari Persis dalam pekan ketujuh BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (8/8/2023) malam WIB.

Persib sempat unggul lebih dulu melalui Ciro Alves pada menit ke-32. Menerima umpan dari Marc Klok, penyerang asal Brasil itu melepaskan tendangan trivela yang mengoyak gawang Persis.

Namun, keunggulan Persib Bandung hanya bertahan hitungan detik. Persis mampu menyamakan kedudukan lewat Ramadhan Sananta pada menit ke-33 setelah menerima umpan dari Alexis Messidoro.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Alexis Messidoro x Ramadhan Sananta

Collabs kedua pemain itu menjadi mimpi buruk buat Persib Bandung. Assist dari Messidoro kembali berhasil dieksekusi oleh Sananta untuk membawa Persis comeback 2-1 pada menit ke-44.

Di pengujung pertandingan atau tepatnya pada menit ke-90, Persib harus bermain dengan sepuluh orang. Sebab, Putu Gede diganjar kartu kuning kedua akibat menendang tubuh Messidoro.

Netizen merekam momen tatkala Putu Gede hendak meninggalkan lapangan untuk menuju ruang ganti pemain. Pesepak bola yang juga berprofesi sebagai polisi itu mengacungkan jari tengah kepada suporter yang berada di tribune barat Stadion Manahan.

3 dari 8 halaman

Ciro Alves Mengikuti Putu Gede

Ciro Alves juga mengikuti perilaku Putu Gede dengan melayangkan jari tengah ke pendukung yang menempati tribune barat. Pemain bernomor punggung 77 itu melakukannya dengan dua tangan. 

Selain itu, netizen juga mengabadikan tingkah Marc Klok yang tiba-tiba melempar botol minuman ke tribune barat saat ingin memasuki ruang ganti pemain.

4 dari 8 halaman

Diduga Diprovokasi

Putu Gede, Ciro Alves, dan Marc Klok kemungkinan mendapatkan provokasi sehingga terpancing untuk membuat tindakan itu mengingat terdengar suara dan teriakan suporter dari beberapa video tersebut.

Kekalahan dari Persis bikin Persib kembali ke zona degradasi. Tim berjulukan Pangeran Biru itu terdampar di peringkat ke-16 dengan tujuh poin dari tujuh partai.

5 dari 8 halaman

Putu Gede Acungkan Jari Tengah

6 dari 8 halaman

Ciro Alves Dua Tangan

7 dari 8 halaman

Marc Klok Lempar Botol Minuman

8 dari 8 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer