Sukses


Timnas Futsal Indonesia Panggil 17 Pemain untuk Kualifikasi Piala Asia 2024

Bola.com, Jakarta - Federasi Futsal Indonesia (FFI) memanggil 17 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Futsal Indonesia di Malang, Jawa Timur. Kegiatan ini sebagai bagian dari persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024.

Timnas Futsal Indonesia akan tergabung di Grup B pada Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024. Ajang ini akan digelar di Jakarta, Indonesia, pada 7 Oktober 2023.

Pemusatan latihan Timnas Futsal Indonesia akan digelar mulai 22 Agustus 2023. Kegiatan bakal langsung dipimpin oleh pelatih anyar, Marcos Sorato.

"17 pemain akan mengikuti pemusatan latihan dan seleksi yang akan di mulai pada tanggal 22 Agustus 2023 di Malang," bunyi pernyataan resmi FFI.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jalan Terjal

Jalan terjal bakal dihadapi Timnas Futsal Indonesia untuk bisa tampil di Piala Asia Futsal 2024. Timnas Futsal harus lolos pada babak kualifikasi dengan status juara grup.

Harapan masih ada bila finis di runner-up, namun perjuangan belum terhenti karena harus bersaing dengan tim lainnya.

Timnas Futsal berada di Grup B Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024. Nantinya, mereka akan bersaing dengan Arab Saudi, Afghanistan, dan Makau.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Timnas Futsal Indonesia untuk TC

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Federasi Futsal Indonesia (@federasifutsal_id)

Video Populer

Foto Populer