Sukses


Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Timor Leste U-23 di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timor Lester U-23 yang menjadi laga kedua AFF U-23 Championship 2023 pada, Minggu (20/8/2023) pukul 20.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Timor Leste U-23 bakal digelar di Stadion Provinsi Rayong, Thailand. Skuad Garuda Muda membutuhkan kemenangan telak demi bisa lolos ke babak semifinal.

Pasalnya, di laga perdana kemarin Indonesia harus menerima kekalahan dari Malaysia U-23 dengan skor 1-2. Tentunya ini menjadi hal sulit bagi Ramadhan Sananta dan kawan-kawan untuk bisa menjadi juara Grup B.

Cara yang paling mungkin didapatkan untuk bisa lolos ke babak semifinal ialah dengan menjadi runner up terbaik diantara yg lainnya. Tim asuhan Shin Tae-yong tersebut harus mempu menang dengan skor sebanyak-banyaknya.

Timor Leste sendiri tidak membawa skuad terbaiknya ke dalam AFF U-23 Championship 2023. Tentunya ini menjadi salah satu keuntungan bagi Timnas Indonesia U-23 untuk bisa memenangkan laga dengan telak.

Pertandingan nanti pun dipastikan bakal menyuguhkan aksi yang menarik dan seru tentunya. Berikut adalah jadwal dan link live streaming AFF U-23 Championship 2023 antara Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 20 Agustus 2023

Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23, pukul 20.00 WIB

Link live streaming Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton AFF U-23 Championship 2023 di Vidio

Itu dia jadwal dan informasi pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23. Nonton live streaming AFF U-23 2023 Championship 2023 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.        

Video Populer

Foto Populer