Sukses


Sah! Pratama Arhan Menikahi Putri Anggota DPR di Jepang, Netizen Patah Hati Berjamaah

Bola.com, Jepang - Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan, menikahi Nurul Azizah Rosiade atau yang karib dipanggil Azizah Salsha di Tokyo, Jepang. Netizen patah hati berjamaah.

Dari kabar yang beredar, posesi akad Pratama Arhan dengan Azizah Salsha digelar di Masjid Indonesia Tokyo pada Minggu (20/8/2023) pukul 13.00 waktu Jepang alias 11.00 WIB.

Ketua PSSI sekaligus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, menjadi saksi perkawinan Arhan dengan Azizah Salsha di Jepang.

Pratama Arhan menikah di usia ke-21 tahun. Sementara, Azizah Salsha yang juga putri dari anggota DPR RI, Andre Rosiade, dipersunting pada umur 20 tahun.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Cukup Mengejutkan

Wakil Ketua PSSI, Zainudin Amali hingga Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, turut hadir ke Jepang untuk menghadiri pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha.

Warganet mulai banyak yang mengunggah foto-foto pernikahan Arhan dengan Azizah Salsha mulai dari ijab kabul, memegang buku nikah, hingga penampakan keduanya dengan gaun pengantin.

Pernikahan Arhan dengan Azizah Salsha cukup mengejutkan. Sebab, pemain asal Tokyo Verdy di Liga Jepang itu diketahui berpacaran lama dengan Marshella Aprilia.

3 dari 8 halaman

Putus dengan Marshella Aprilia

Usut punya usut, Arhan telah memutuskan hubungannya dengan Marshella. Setelah itu, eks pesepak bola PSIS Semarang ini memilih buat berumah tangga dengan Azizah Salsha.

Sementara itu, Arhan telah berkarier di Liga Jepang, tepatnya kasta kedua dengan Tokyo Verdy pada 2022. Namun, pemain berkali kidal ini jarang dimainkan.

Arhan baru mencatatkan empat penampilan untuk Tokyo Verdy dengan rincian dua kali di Liga Jepang dan dua kali di Piala Emperor's lewat catatan 256 menit bertanding.

4 dari 8 halaman

Netizen Galau

5 dari 8 halaman

Nangis

6 dari 8 halaman

Patah Hati

7 dari 8 halaman

Sat Set

8 dari 8 halaman

Hah Heh Hoh

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer