Sukses


Link Live Streaming Dewa United Vs Persija di Vidio, Jumat 25 Agustus 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming Dewa United vs Persija Jakarta yang menjadi big match pekan kesepuluh BRI Liga 1 2023/2024 dan bakal berlangsung pada, Jumat (25/8/2023) pukul 19.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Dewa United akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Menatap laga tersebut, kedua tim bakal saling membawa kekuatan terbaik masing-masing demi bisa mendapatkan kemenangan.

Sang tuan rumah, saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan mengemas 12 poin. Dari sembilan laga yang telah dimainkan, Dewa United berhasil mendapatkan 3 kemenangan, 3 imbang dan 3 kekalahan.

Sementara itu, Tim Macan Kemayoran saat ini berada di posisi 9 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan 13 poin. Persija memiliki catatan 3 kemenangan, 4 imbang dan 2 kali kalah dari 9 laga.

Kedua tim juga telah sama-sama berbenah untuk menunjukan performa yang lebih baik. Pada laga terakhir pekan lalu, baik Dewa United maupun Persija Jakarta sama-sama hanya meraih hasil imbang.

Pertandingan keduanya dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Dewa United vs Persija Jakarta di laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2023/2024.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 25 Agustus 2023 

Dewa United vs Persija Jakarta, pukul 19.00 WIB

Link live streaming Dewa United vs Persija Jakarta dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan antara Dewa United kontra Persija pekan ini. Nonton live streaming BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.   

Video Populer

Foto Populer