Sukses


BRI Liga 1: Bobotoh Dukung Langsung dalam Sesi Latihan Persib, Begini Pesan Menyentuh Marc Klok

Bola.com, Bandung - Pemain Persib Bandung mengapresiasi aksi dukungan ratusan bobotoh dalam sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (30/8/2023).

Usai latihan seluruh skuat Bojan Hodak pun langsung menghampiri para Bobotoh yang sedang menyampaikan aspirasi dukungan jelang lawan Persija Jakarta dipekan ke 11 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (2/9/2023) sore di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Bahkan gelandang Persib, Marc Klok mempertanyakan langsung kepada para Bobotoh alasan tidak pernah datang di setiap Persib menjalani laga kandang di Stadion GBLA, Kota Bandung.

"Saya mau tanya kenapa kalian tidak pernah datang mendukung kami ke Stadion. Saya ingin kalian datang mendukung kami," kata Marc Klok dihadapan para bobotoh Persib Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dukungan

Klok mencoba untuk memahami apa yang dirasakan suporter sekarang, terutama mengenai tiket.

"Saya tahu masalah kalian dengan manajemen tapi saya mohon kalian kembali penuhi stadion saat main di GBLA. Kami butuh dukungan kalian," lanjut Marc Klok yang disambut yel-yel dukungan dari para Bobotoh.

Menanggapi hal itu, Ketua Viking Persib Club (VPC), Tobias Ginanjar paham bahwa kehadiran suporter di Stadion sangat berarti bagi para pemain yang sedang beraksi di lapangan.

"Kami juga cukup sedih melihat kondisi pemain. Kami ingin secepatnya kembali ke stadion, cuma tentunya ada kondisi-kondisi yang memang saat ini belum ada titik temu," ungkap Tobias Ginanjar.

3 dari 5 halaman

Masalah Cepat Selesai

Karena itu, Tobi sapaan akrab Tobias Ginanjar berharap permasalahan yang sedang terjadi saat ini bisa cepat selesai sehingga bobotoh yang tergabung ke dalam komunitas bisa kembali memberikan dukungan ke stadion.

"Jadi doakan saja. Kami tetap mengupayakan semua kelompok Bobotoh selalu berkomunikasi dan melihat opsi-opsi yang sedang dilakukan. Doakan secepatnya kami kembali ke stadion," harap Tobi.

Sejauh ini belum ada komunikasi sama sekali dengan manajemen Persib terkait permasalahan yang sedang terjadi antara komunitas dan manajemen.

"Sampai saat ini belum ada komunikasi dengan manajemen, tapi doakan saja karena kami juga tidak menutup ruang dialog. Kami membuka ruang dialog

4 dari 5 halaman

Jadwal Persib

  • 19/8/2023 – PSIS Vs Persib 1-2
  • 26/8/2023 - Persib Vs RANS Nusantara 2-1
  • 2/9/2023 – Persija Vs Persib
  • 16/9/2023 – Persib Vs Persikabo
  • 23/9/2023 – Bhayangkara FC Vs Persib
  • 1/10/2023 – Persib Vs Persita
  • 7/10/2023 – Persebaya Vs Persib
  • 21/10/2023 – Borneo FC Vs Persib
5 dari 5 halaman

Posisi Persib

Video Populer

Foto Populer