Sukses


Emtek Group Siarkan 120 Laga Liga 2: 82 di Vidio dan 38 di Indosiar

Bola.com, Jakarta Direktur Programming Surya Citra Media (SMC), Harsiwi Achmad, memastikan bahwa Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group akan menjadi official broadcaster Pegadaian Liga 2 2023/2024.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja me-launching Liga 2 di kantor pusat PT Pegadaian di Jakarta Pusat, pada Selasa (5/9/2023) sore WIB.

Harsiwi mengungkapkan Vidio akan menayangkan 82 pertandingan Liga 2 lewat live streaming, sementara Indosiar menyiarkan 38 laga secara langsung.

"Produksi makin keren, baik di lapangan maupun studio. Tayangan sudah makin kinclong. Jernih dan cakep. Itu yang menjadikan stakeholder sangat nyaman," ujar Harsiwi.

2 dari 4 halaman

Kick-off Sudah Pasti

"Kami tentunya sangat nyaman kick-off sudah pasti. Sponsor nyaman karena disesuaikan dengan event-event mereka. Promo tidak berubah sehinga ada kepastian-kepastian," jelas Harsiwi.

"Environment sepak bola Indonesia meningkat. Hype Timnas Indonesia di PSSI sekarang, berbagai usia, pencapaian luar biasa. Ini juga yang menjadikan kepercayaan kepada sepak bola Indonesia makin meningkat."

"Kami percaya menayangkan Liga 2. Faktor-faktor tadi. Sistem Liga 2 menjadi kompetitif. Selain itu, ada promosi dan degradasi yang jelas," imbuh sosok yang karib dipanggil Bu Siwi itu.

3 dari 4 halaman

Liga 2 Meriah

Harsiwi percaya dengan kemeriahan Liga 2. Dia melihat banyaknya pemain berlabel BRI Liga 1 bakal meningkatkan atmosfer kompetisi.

"Banyak pemain-pemain yang dulu malang melintang di BRI Liga 1, sekarang di Liga 2, klub-klub besar di Liga 2. Semua komponen menjadikan Liga 2 paling keren," ungkap Harsiwi.

"Kami akan meningkatkan tayangan Liga 2. Tahun-tahun sebelumnya ada 18 partai, tahun ini bertambah. Menjadi 38 pertandingan. Syukur-syukur kalau jadwalnya pas," ucap Harsiwi.

 

4 dari 4 halaman

Penonton Bisa Happy

"Saya yakin makin banyak partai ditayangkan, penonton di rumah happy. Dari 120 laga yang diproduksi, semua kami tayangkan. Sebanyak 38 partai di Indosiar, sisanya 82 laga di Vidio. Jangan khawatir," terang Harsiwi.

"Semuanya bakal kami promosikan di Indosiar dengan baik. Sehingga seluruh penonton tahu harus nonton di mana. Insyaallah Liga 2 menjadikan sepak bola Indonesia makin maju."

"Sepak bola di daerah-daerah makin hidup, tontonan sehat untuk orang di rumah, bisa nonton di Indosiar dan Vidio. Selain itu, juga membangkitkan ekonomi UMKM di daerah-daerah," papar Harsiwi.

Video Populer

Foto Populer