Sukses


Pemain Persib Laris Manis di Timnas Indonesia, Dedi Kusnandar Bangga

Bola.com, Bandung - Gelandang senior Persib Bandung, Dedi Kusnandar merasa bangga banyak rekannya di dalam tim yang terpanggil ke Timnas Indonesia.

Banyaknya pemain yang terpanggil, itu menandakan bahwa pemain Persib tersebut kata Dedi Kusnandar memiliki kualitas bagus. Ia pun berharap semua rekannya di Timnas Indonesia, baik yang di senior maupun junior bisa memberikan kontribusi positif bagi timnas.

"Pastinya dukungan yang tim senior, tim U-23. Doakan yang terbaik buat mereka. Apalagi, banyak dukungan pemain dari Persib. Kami bangga dan senang punya perwakilan dari Persib," ujar Dedi Kunandar usai latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (8/9/2023).

"Dan pastinya sebagai pemain, kami sangat mendukung dan mendoakan mereka, semoga bisa memberikan yang terbaik buat Timnas Indonesia," lanjut Dado sapaan akrab Dedi Kusnandar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pesan

Mengenai peluang Timnas Indonesia di babak kualifikasi Piala Asia U-23 dengan melawan Chinese Taipei dan Turkmenistan, pemain bernomor punggung 11 di Persib ini sangat optimistis.

"Kami punya keunggulan bermain di kandang. Dan pastinya optimis melihat materi pemain sekarang. Yang penting bisa menjaga kekompakan mereka. Saya yakin bisa membuktikan itu," tegas Dado.

3 dari 4 halaman

8 Pemain

Seperti diketahui, sebanyak delapan pemain Persib Bandung terpanggil ke Timnas Indonesia. Lima di antaranya untuk FIFA Matchday, Marc Klok, Ryan Kurnia, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah. Sedang Daisuke Sato terpanggil memperkuat Timnas Filipina, juga untuk gelaran uji coba.

Kemudian Beckham Putra Nugraha terpanggil untuk persiapan babak kualifikasi Piala Asia U-23. Sementara itu, Robi Darwis dan Kakang Rudianto terpanggil ke Timnas Indonesia U-24 untuk menjalani TC di Jakarta pada 7-15 September 2023.

Dua pemain muda Persib tersebut sedang persiapan untuk ajang Asian Games 2023 di Hangzhou, China yang akan digelar pada tanggal 16 September - 8 Oktober 2023.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer