Sukses


BRI Liga 1: Siap Memanjakan Penggemar dengan Merchandise Resmi, Persikabo 1973 Buka Official Store

Bola.com, Bogor - Manajemen Persikabo 1973 membuka official store yang menyediakan merchandise klub, mulai dari jersey original hingga pernak-pernik lainnya. Hadirnya official store diharapkan bisa mendekatkan tim dengan suporter yang akan memberi pemasukan selain sponsorship dan penjualan tiket.

Official store Persikabo 1973 beralamat di Plaza Niaga 1, Blok D 11 , Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Toko ini menyediakan berbagai pernak-pernik original klub berjulukan Laskar Padjajaran, seperti jersey, gantungan kunci, topi, dan tas pinggang.

Direktur Marketing dan Promosi Persikabo 1973, Rhendie Arindra mengaku bersyukur managemen mampu melangkah maju dengan mendirikan official store.

Menurut Rhendie, untuk era sepak bola Industri, maka setiap klub sudah sepatutnya mempunyai sisi bisnis lain, termasuk official store. Ini adalah store pertama yang berdiri sejak keberadaan Persikabo di sepak bola nasional.

"Alhamdulillah hari ini kami resmi membuka Persikabo Store. Ini sebuah langkah menuju sepak bola bisnis. Pendapatan klub bukan hanya dari sponsor melainkan dari penjualan merchandise," ujar Rhendie Arindra, Selasa (12/9/2023) malam.

"Semoga pembukaan Persikabo Official Store ini bisa memberikan dampak positif, terutama untuk hubungan antara klub dengan kalangan suporter atau pecinta sepak bola di Bogor, dan bisa memenuhi dahaga para suporter untuk mendapatkan merchandise resmi yang bisa memberikan kontribusi positif bagi perjalanan klub di kompetisi BRI Liga 1," lanjutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Mendekatkan Pemain Klub dengan Suporter

Sementara itu, penyerang andalan Persikabo 1973, Muhammad Dimas Drajad, mengaku bangga bisa melihat klub yang sudah dibelanya cukup lama itu melangkah maju dengan membuka official store.

Dimas Drajad meyakini suporter Persikabo 1973 dan masyarakat Bogor pun senang karena sudah lama mereka menantikan kehadiran toko resmi yang menyediakan barang-barang original dengan identitas Persikabo 1973.

"Sebagai pemain tentu saya bangga. Alhamdulillah akhirnya Persikabo 1973 sejajar dengan klub lain yang memiliki official store. Saya kira ini langkah maju, di mana klub profesional memang harus memiliki official store," ujar Dimas Drajad.

"Bukan hanya menjual merchandise saja, official store bisa lebih mendekatkan lagi klub dengan suporter. Selamat dan saya berharap suporter bisa memanfaatkan kehadiran Persikabo Store ini," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer