Sukses


BRI Liga 1: Desakan Teco Out dari Bali United Makin Panas

Bola.com, Gianyar - Setelah Bali United kalah dari RANS Nusantara FC dengan skor 1-2 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9/2023), Stefano Cugurra kembali dalam sorotan tajam suporter.

Teco kembali mendapatkan desakan mundur dari suporter Bali United. Usai pertandingan, suporter pun ramai-ramai berada di di depan bus pemain Bali United. Mereka meminta untuk bertemu dengan Teco. Namun, Teco tidak menghampiri suporter.

Yang menghampiri suporter adalah Ilija Spasojevic dan I Kadek Agung Widnyana Putra. Suporter menuntut jika Bali United sampai keluar dari 10 besar, pelatih berpaspor Brasil tersebut wajib angkat kaki dari Bali United.

Namun belum jelas tuntutan tersebut. Apakah 10 besar saat BRI Liga 1 2023/2024 masih berjalan atau terlempar dari 10 besar saat akhir kompetisi.

“Ini alarm untuk mereka agar bisa berbenah di pertandingan selanjutnya,” terang suporter Bali United yang melakukan audiensi dengan Spaso serta Kadek Agung.

2 dari 4 halaman

Peringatan Terakhir?

Mereka juga menjelaskan jika suporter Bali United tidak menghujat atau mengucilkan Teco. Mereka hanya ingin bertemu dengan Teco. Namun Teco belum pernah berdiskusi atau bertemu langsung dengan suporter.

Suporter menilai, jati diri Teco hilang bersama Bali United.

“Kami hanya mencoba untuk mengembalikan jati dirinya. Tapi Teco Sepertinya sudah tidak percaya diri lagi,” ungkap suporter.

Sebenarnya ada hal menarik dari Teco. Teco dari informasi yang beredar harus angkat kaki dari Bali United jika kalah beruntun empat kali di BRI Liga 1. Itu artinya nyawa Teco tersisa dua saja. Atau ada opsi lain.

3 dari 4 halaman

Desakan Out

Teco wajib angkat kaki dari Bali United jika tidak bisa memberikan kemenangan dalam enam pertandingan beruntun.

Misalnya imbang enam kali atau kalah serta imbang secara bergantian. Hal ini diungkapkan Manajemen Bali United saat diskusi dengan suporter beberapa waktu di Bali United Café.

Usai kalah dari RANS Nusantara, Teco Pun hanya meminta maaf ke suporter saat konferensi pers saja. Ia tidak meminta maaf langsung ke suporter yang hadir di lapangan.

“Kami punya hasil kurang bagus hari ini. Kami harus minta maaf sama suporter. Sekarang tidak bisa menang dan harus terima kalah,” jelasnya.

4 dari 4 halaman

Posisi Bali United

RANS berhasil menang berkat dua gol pemain pengganti Kenshiro Daniels pada menit ke-60 dan Evandro Brandao pada menit ke-76. Sedangkan gol balasan Bali United dicetak Yabes Roni Malaifani di menit ke-90+4.

Bali United untuk sementara berada di posisi delapan klasemen sementara dengan mengoleksi 17 poin. PSS Sleman, Persib Bandung, dan Persija Jakarta masih berpeluang melorotkan posisi Bali United dan keluar dari 10 besar di pekan ke-12 karena tiga tim tersebut belum bermain.

Video Populer

Foto Populer