Sukses


BRI Liga 1: Pengalaman Lebih Matang, Persib Layak Menang atas Persikabo 1973

Bola.com, Bandung - Bek sayap asing Persib Bandung, Daisuke Sato mengaku timnya memang pantas menang atas Persikabo 1973 pada pekan ke 12 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (16/9/2023) sore di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Sebab, menurutnya Persib lebih menguasai jalannya permainan, bahkan pada babak kedua diakui Daisuke Sato tampil lebih bagus dibandingkan babak pertama hingga mampu menjebol dua gol ke gawang Persikabo 1973.

"Ini pertandingan yang bagus. Kami menunjukan pengalaman yang lebih dari lawan dan bisa meraih kemenangan," ujar Daisuke Sato usai pertandingan.

"Kami juga senang terhadap performa kiper Teja Paku Alam hari ini dan tentu juga para pemain belakang karena mencatatkan clean sheet," lanjut Daisuke Sato.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tambahan Motivasi

Kemenangan ini kata Sato tentunya menjadi tambahan motivasi bagi Persib untuk menghadapi laga selanjutnya lawan Bhayangkara FC, 23 September nanti agar bisa kembali mendapatkan clean sheet.

"Tapi yang pasti kami senang hari ini dapat tiga poin," imbuh pemain kelahiran Filipina ini.

Disinggung mengenai kondisinya setelah kembali dari Timnas Filipina dan langsung memperkuat Persib, Sato mengaku bahwa sebenarnya ia masih lelah karena baru tiba beberapa hari yang lalu dari Filipina.

"Sejujurnya saya merasa lelah karena dalam tujuh-delapan hari ini, saya bermain tiga kali. Tapi saya tentunya harus profesional dan saya menjaga kondisi tubuh saya untuk tetap bugar," jelas Sato.

"Jadi tidak ada rahasia, saya hanya tetap disiplin dan mencoba membantu tim karena hal yang paling penting adalah mendapatkan tiga poin," tambah Sato.

 

3 dari 4 halaman

Fokus Berikan yang Terbaik

Pemain bernomor punggung 66 di Persib ini tidak tahu seberapa besar dampak dirinya yang bermain full 90 menit bagi Persib di laga tersebut 

"Jadi saya hanya memberikan yang terbaik dan juga membantu tim meraih tiga poin," ungkap Sato sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer