Sukses


BRI Liga 1: Catat Clean Sheet saat Kembali ke Bawah Mistar Gawang Persib, Teja Paku Alam Sangat Termotivasi

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kini menempati posisi ketujuh dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 setelah mengalahkan tamunya, Persikabo 1973, dengan skor 2-0 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023) sore.

Kemenangan itu tentu tidak lepas dari kerja keras semua pasukan Bojan Hoda,k tak terkecuali Teja Paku Alam yang tampil baik untuk mencatatkan clean sheet dalam mengawal gawang Persib Bandung.

"Alhamdulillah bisa tampil lagi setelah tujuh pertandingan saya mengalami sedikit masalah. Memang itu biasa di dalam sepak bola, masa-masa berat dan akhirnya bisa dipercaya lagi sama pelatih. Saya sangat senang," jelas Teja Paku Alam setelah pertandingan.

Walau demikian, Teja enggan jemawa setelah mampu mencatatkan clean sheet untuk Persib Bandung. Bahkan pelatih Bojan Hodak memuji penampilan kiper bernomor punggung 14 itu.

"Sebenarnya komunikasi antarpemain, kami saling support. Mereka pun support saya saat kembali lagi lagi dan mengatakan, 'ayo kita buktikan sama-sama'. Jadi kami saling support sesama pemain," jelas pelatih Persib Bandung itu.

2 dari 5 halaman

Senang Bisa Langsung Menorehkan Clean Sheet

Teja Paku Alam bersyukur penampilannya bersama Persib Bandung bisa mencatatkan clean sheet setelah tujuh laga di BRI Liga 1 musim ini, tidak pernah diturunkan. Teja memang sempat mengalami cedera di bagian tangannya.

"Alhamdulillah saya bisa mempertahankan gawang. Ini clean sheet pertama saya pada musim ini, semoga bisa terus mempertahankannya," harap Teja.

3 dari 5 halaman

Termotivasi Setiap Hari

Bicara mengenai motivasinya hingga bisa bangkit setelah lama absen bermain, Teja mengaku setiap hari selalu memotivasi diri untuk bisa mendapat kepercayaan kembali dari tim pelatih Persib Bandung.

"Semua pemain pasti ingin main, itu yang menjadi motivasi saya. Seperti yang pernah saya katakan dulu, bahwa ada mimpi saya yang belum tercapai, yaitu juara. Itu memotivasi diri untuk bisa mencapai itu," tegas Teja.

4 dari 5 halaman

Menatap Bhayangkara FC, Semoga Clean Sheet Lagi

Kiper utama di Persib Bandung ini pun berharap bisa mendapat kembali kepercayaan dari tim pelatih saat menghadapi Bhayangkara FC, 23 September nanti dan bisa kembali tampil clean sheet.

"Semoga saya kembali dipercaya lagi dalam pertandingan selanjutnya dan bisa mencatatkan clean sheet lagi," harap Teja sambil mengakhiri.

 
5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer