Sukses


BRI Liga 1: Persib Tantang Bhayangkara FC, Putu Gede Belum Pasti Jadi Starter

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak belum bisa memastikan I Putu Gede Juniantara menjadi starter saat menghadapi Bhayangkara FC.

Seperti diketahui I Putu Gede sudah bisa diturunkan saat lawan Bhayangkara FC nanti setelah menyelesaikan hukuman larangan bermain empat pertandingan dari Komdis PSSI dan satu pertandingan akibat terkena kartu merah.

"Saya belum tahu apakah dia bisa main atau tidak. Tanya saya lagi hari Jumat (22/9/2023) nanti. Kami akan lihat bagaimana performanya dalam latihan," jelas Bojan Hodak, Selasa (19/9/2023) di Bandung.

Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke 13 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (23/9/2023) malam di Stadion Patriot, Kota Bekasi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Persiapan

Persib Bandung mulai menjalani latihan rutinitas untuk persiapan lawan tuan rumah, Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini.

Walau demikian, Bojan Hodak tidak mau menganggap sepele Bhayangkara FC yang kini berada di dasar klasemen sementara BRI Liga 1 2023/024. Menurutnya, permainan The Guardians ini cukup membahayakan.

"Memang Bhayangkara FC ada di dasar klasemen, tapi jika melihat permainannya seperti ketika bermain imbang 2-2 lawan Dewa United dan menahan Madura United 0-0, tidak bisa dianggap remeh," jelas Bojan Hodak.

3 dari 5 halaman

Percaya Diri

Tim berjulukan Maung Bandung ini sedang percaya diri setelah berhasil mempertahankan tren positif dalam empat pertandingan secara beruntun.

"Jadi mereka tentunya merupakan tim yang berbahaya. Jika kami bersantai, maka mereka akan menghukumnya. Karena itu kamI harus serius dan tampil all out di lapangan," lanjut Bojan Hodak.

4 dari 5 halaman

Tak Meremehkan

Meski Bhayangkara saat ini berada di zona degradasi, dipastikan saat bermain lawan Persib nanti kata Bojan akan tampil mati-matian, apalagi bertindak sebagai tim tuan rumah.

"Karena itu kami harus maksimal untuk mendapatkan hasil positif," tegas pelatih berpaspor Kroasia ini sambil mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Posisi Persib

Video Populer

Foto Populer