Sukses


BRI Liga 1: Daisuke Sato Genap Berusia 29 Tahun, Berharap Sukses Bersama Persib

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Daisuke Sato, genap berusia 29 tahun hari ini, Rabu (20/9/2023). Dalam hari jadinya itu, Daisuke Sato mendapat kejutan setelah latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, dan mengungkapkan harapannya bersama Persib.

Setelah berlatih, Daisuke Sato mendapatkan kejutan berupa kue tart dari para pemain Persib Bandung.

Bicara mengenai harapannya di usia yang baru ini, Daisuke Sato berharap bisa meraih banyak kemenangan bersama Maung Bandung dan merasakan kebahagiaan, baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Saya juga berharap selalu bahagia bersama keluarga. Tubuh yang sehat juga tentu menjadi hal utama," ujar Daisuke Sato.

"Saya juga ingin merasakan kesuksesan bersama Persib. Besar harapannya kami bisa meraih apa yang kami inginkan pada akhirnya. Itu harapan saya," lanjut pemain Persib Bandung asal Filipina itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Pernah Kalah saat Momen Ulang Tahun

Daisuke Sato juga mengaku dalam setiap pertandingan yang dijalani berdekatan dengan hari ulang tahunnya, ia tidak pernah merasakan kekalahan.

Itu pun yang menjadi harapannya ketika Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9/2023) malam WIB.

"Bagi saya, bukannya mau bicara 'kutukan', tetapi ketika bertanding di sekitar waktu ulang tahun saya, tidak pernah kalah dalam sepanjang karier saya. Selalu menang atau mencetak gol ketika bertanding di sekitar hari ulang tahun saya," ujar pemain berusia 29 tahun itu.

"Jadi besar harapannya, 'kutukan' itu bisa bertahan karena ini laga yang penting melawan Bhayangkara FC," lanjut pemain bernomor punggung 66 di Persib Bandung itu.

Bagi Daisuke Sato, pertandingan melawan Bhayangkara FC nanti layaknya pertandingan final. Jjika Persib Bandung menang, maka mereka akan naik peringkat di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

"Jadi ini laga yang sangat penting," tegas Sato.

 

3 dari 4 halaman

Terkejut karena Kejutan dari Rekan Setim

Mendapatkan kejutan dari rekan satu tim di Persib Bandung, Sato mengaku cukup kaget. Namun, ia senang dengan kejutan yang diberikan semua rekannya di Persib itu.

"Saya tidak tahu kenapa, tapi ini gila. Kami sudah tidak lagi melakukan tradisi ini, tetapi di hari ulang tahun saya, mereka membawa kue dan menyiramkan air ke saya," ujar Sato.

"Bisa dilihat sekarang, tetapi saya merasa senang untuk berbagi momen ini bersama rekan-rekan satu tim," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer