Sukses


Alberto Rodriguez dan Ciro Alves Berpotensi Starter Saat Persib Vs Persita di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Persib yang sempat dibebat cedera, Alberto Rodriguez dan Ciro Alves berpotensi kembali jadi starter ketika tim bersua Persita Tangerang pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. 

Laga ini akan berlangsungdi  Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 1 Oktober 2023. 

Hal di atas diungkapkan langsung pelatih Persib Bojan Hodak. Dia melihat pemain yang baru pulih punya peluang kembali tampil sejak menit awal.

“Tidak ada keluhan dari laga sebelumnya. Jadi, ini kabar bagus dari dia (Alberto) dan Ciro," Bojan Hodak menuturkan. 

"Kemarin dia sudah siap main, tapi belum siap jika menjadi starter. Saya berharap pekan ini mereka bisa berlatih dengan normal dan bisa langsung ditampilkan sebagai starter,” tambahnya. 

2 dari 4 halaman

Persib Dalam Kondisi Siap

Dengan kembalinya Ciro Alves dan Alberto Rodriguez membuat Persib lebih siap untuk mengejar target putaran pertama musim ini.

Bojan mengaku sedang berusaha masuk 4 besar setelah perjuangan menjauhi zona degradasi dan saat ini sudah berada di posisi lima besar.

"Jadi yang saya katakan pertama adalah saya ingin menjauh dari zona degradasi. Lalu saat kami sudah melakukan itu, target kami berubah ke papan tengah," kata Bojan Hodak. 

"Kini dengan berada di peringkat ke-5, kami mulai melihat peluang masuk ke empat besar. Tapi tentu step by step,” ucapnya.

3 dari 4 halaman

Tren Positif

Persib dalam tren positif di ajang BRI Liga 1. Tercatat pada lima pertandingan terakhir, skuad berjulukan Maung Bandung meraih empat kemenangan dan sekali imbang. 

Alhasil sempat bercokol di papan bawah pada awal musim, kini Persib sudah menempati posisi lima klasemen.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer