Sukses


Egy Maulana Vikri Cetak Gol dan Assist Saat Dewa United Permalukan PSS di BRI Liga 1, Jan Olde Riekerink: Dia Punya Masa Depan Panjang

Bola.com, Tangerang - Sosok Egy Maulana Vikri kembali jadi sorotan ketika Dewa United mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-1 pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 hari Jumat (06/10/2023).

Pada pertandingan ini, Egy Maulana Vikri tampil impresif. Selain mencetak satu gol, pemain Timnas Indonesia di Asian Games 2022 ini  juga berperan besar di balik gol pertama Alex Martins Ferreira yang akhirnya membukukan dua gol. 

Performa apik Egy pun disambut antusias pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink. Menurutnya Egy adalah pesepakbola yang memiliki bakat dan kepribadian luar biasa. 

"Pada akhirnya dia unjuk gigi dan saya senang dengan dia. Selain pesepakbola yang sangat hebat, Egy juga memiliki kepribadian yang baik," 

"Saya bilang ke dia setelah pertandingan (melawan PSS di pekan sebelumnya), dia harus mengambil satu langkah ke depan, jangan dua langkah ke belakang." 

"Ya saya ingin melihat dia di timnas dan selanjutnya bagaimana. Saya sangat bangga dengannya," lanjutnya. 

2 dari 4 halaman

Punya Masa Depan Panjang

Pada usia masih 23 tahun, Jan Olde Riekerink turut menyebut sosok Egy Maulana Vikri punya masa depan panjang. 

"Satu-satunya hal yang kami diskusikan adalah dia masih memiliki masa depan panjang. Egy punya potensi yang besar dan kami harus bangga punya pemain seperti ini," tambahnya.

Berkat kemenangan ini, Dewa United untuk sementara berada di posisi sembilan klasemen lewat torehan 21 poin. 

3 dari 4 halaman

Berkat Kerja Keras

Sementara itu Egy Maulana Vikri mengatakan kemenangan atas PSS berkat kerja keras semua elemen di dalam tim. 

"Pertama, alhamdulillah kita bisa dapat 3 poin di sini sebelum jeda kompetisi. Semua juga berkat tim karena kita kerja sama-sama, staf, ofisial, pemain," kata Egy. 

"Kita bekerja sama, kita menjalankan apa yang diinginkan pelatih, dan juga dengan motivasi yang sangat tinggi untuk meraih 3 poin itu," tambahnya. 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer