Sukses


Timnas Indonesia Menang Agregat 12-0 atas Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Netizen: Jangan Puas Dulu!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia berhasil melaju ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Keberhasilan itu tak lepas dari kemenangan telak 6-0 atas Brunei Darussalam pada leg kedua di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023) malam WIB.

Penyerang Hokky Caraka mencetak brace untuk Timnas Indonesia di pertandingan ini. Sisanya dicetak oleh Egy Maulana Vikri, Witan Sulaiman, Rizky Ridho, dan ditutup Ramadhan Sananta.

Hasil ini membuat pasukan Merah-Putih menang secara agregat 12-0 atas Brunei. Sebab pada pertandingan pada leg pertama di Jakarta lima hari lalu, skuad Garuda juga menang 6-0.

Beragam reaksi dari netizen mengiringi hasil yang ditorehkan Timnas Indonesia setelah menang agregat dua belas gol tanpa balas atas Brunei. Yuk simak celotehan dari para warganet berikut ini.

==

eYuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Kerja Bagus

3 dari 7 halaman

Tantangan Berat di Depan Mata

4 dari 7 halaman

Ujian Sesungguhnya Menanti

5 dari 7 halaman

Perjuangan Hebat

6 dari 7 halaman

Alhamdulilah

7 dari 7 halaman

Perlu Evaluasi

Video Populer

Foto Populer