Sukses


PSSI Pers Gelar Mandiri Media Cup 2023, Dimeriahkan 16 Kantor Berita Ternama di Indonesia

Bola.com, Jakarta - PSSI Pers kembali menggelar turnamen sepak bola mini antarkantor berita ternama di Indonesia. Turnamen bertajuk Mandiri Media Cup 2023 ini diikuti 16 kantor berita dan digelar pada 26-27 Oktober 2023.

Media Cup merupakan turnamen tahunan yang digelar PSSI Pers. Melalui ajang olahraga ini diharapkan bisa menjalin silaturahmi sesama insan pers.

Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, memberikan dukungan penuh terkait penyelenggaraan Media Cup 2023. Zainudin Amali berharap melalui turnamen ini sekaligus bisa memeriahkan Piala Dunia U-172023 yang akan digelar di Indonesia.

"Saya mengapresiasi dan mendukung penuh Mandiri Media Cup 2023. Saya kira kegiatan ini merupakan sebuah gagasan yang baik. Di samping tugas teman-teman media bekerja untuk meliput di lapangan maupun di kantor, ini sebagai sarana untuk silaturahmi dan berkomunikasi, meski kegiatan serupa sempat terhenti," kata Amali Amali.

Hal senada juga diungkapkan asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto. Didapuk sebagai brand ambassador Mandiri Media Cup 2023, Nova menilai ajang ini menjadi momentum para jurnalis untuk merasakan atmosfer pertandingan bak pesepak bola profesional

"Biasanya media berkomentar pemain di lapangan, kini saya bisa berkomentar kepada rekan-rekan media yang bermain di lapangan karena bermain sepak bola tidak gampang, nanti bisa cerita ke kami. Semoga kedepannya Mandiri Media Cup 2023 bisa berubah menjadi kompetisi karena kalau hanya turnamen hanya bermain sekali," jelas Nova Arianto.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

2 dari 5 halaman

Ikut Berpartisipasi

Bola.com menjadi satu di antara tim yang akan berpartisipasi pada Mandiri Media Cup 2023. Ini menjadi penampilan kedua dari Bola.com pada turnamen tersebut.

Tahun lalu, Bola.com tersingkir pada babak pertama Media Cup. Menyambut turnamen tahun ini, Bola.com siap membuat kejutan dengan persiapan yang lebih matang dan kehadiran sejumlah wajah baru.

"Bola.com siap memberikan kejutan pada ajang Media Cup. Target kami bisa meraih hasil lebih baik dari tahun lalu," kata kapten Bola.com, Hendry Wibowo.

Bola.com akan menghadapi TV One pada pertandingan pertama Media Cup 2023. Menarik untuk menyaksikan perjuangan skuad Gondangdia dalam ajang tersebut.

3 dari 5 halaman

Subyek Kompetisi

Ketua PSSI Pers, Randy Prasatya, berharap Mandiri Media Cup 2023 bisa menjadi bukti nyata kolaborasi antara pers, pemerintah, dan swasta. Ini terjadi berkat dukungan penuh dari semua pihak, termasuk Bank Mandiri yang jadi sponsor utama.

"Keseharian kami meliput dan memberitakan kegiatan olahraga. Kali ini, waktunya insan media yang menjadi subjek dalam berkompetisi di lapangan sepak bola dan bersaing menjadi yang terbaik dalam aspek olahraga," ucap Randy Prasatya.

Sementara itu, Bank Mandiri sebagai sponsor utama berharap event ini berjalan lancar dan sukses. Harapannya adalah agar Media Cup bisa digelar secara reguler.

"Semoga perhelatan ini berjalan lancar dan menjadi acara regular. Insyaallah kami siap mendukung tahun depan. Alasan kami bergabung menjadi partner di sini tentunya karena yang bertanding itu teman-teman media sekaligus ini menjadi bagian menyambut Piala Dunia U-17 2023," ucap Vice President (VP) Corporate Communication Bank Mandiri, Ricky Andriano

4 dari 5 halaman

Daftar Peserta

  1. ANTV
  2. TVOne
  3. Kompas TV
  4. TVRI
  5. Trans 7
  6. Metro TV
  7. Suara.com
  8. Bola.com
  9. Detik.com
  10. Skor.id
  11. MCN Portal Indonesia
  12. Jawa Pos
  13. SCTV
  14. Net TV
  15. Tribune Network
  16. CNN Indonesia TV
5 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

  • Detik.com Vs Suara.com
  • Bola.com Vs TV One
  • CNN Indonesia TV Vs Skor.id
  • SCTV Vs Jawa Pos
  • Kompas TV Vs Trans 7
  • Metro TV Vs MNC Portal Indonesia
  • Tribun Network Vs TVRI

Video Populer

Foto Populer