Sukses


BRI Liga 1: Usung Misi Balas Dendam, Kiper Persib Siap Berikan Perlawanan Sengit di Markas Borneo FC

Bola.com, Bandung - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam siap menyambut laga big match timnya menghadapi Borneo FC Samarinda dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023).

Kiper berusia 29 tahun ini punya misi khusus di markas Borneo FC. Teja ingin membalaskan kekalahan telak atas Borneo FC musim lalu. Saat itu, Maung Bandung (julukan Persib) takluk dari Borneo FC dengan skor akhir 4-1.

"Pastinya ada misi khusus juga meraih tiga poin dan kita balas kekalahan di sana. Kemarin kalah 4-1 mudah-mudahan kita bisa menang di sana," ujar Teja kepada wartawan, Kamis (19/10/2023).

"Walaupun skornya 1-0, 2-1, 3-2 yang penting menang. Membalas pokoknya, kalau bisa sih clean sheet lagi," lanjut sang kiper Persib.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 5 halaman

Lawan Berat

Teja mengakui Borneo FC musim ini lebih tangguh dibanding tahun sebelumnya. Tidak heran, tim besutan Pieter Huistra tersebut menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Namun, kondisi itu tidak membuat nyali Teja ciut. Eks kiper Semen Padang dan Sriwijaya FC ini siap memberikan perlawanan sengit demi merebut poin penuh.

"Kalau melihat Borneo mungkin tahun ini bagus sekali. Hampir seluruh tim bagus semua ya, Borneo juga bagus. Tapi kalau dari pribadi tidak terlalu memikirkan Borneo, mungkin lebih memikirkan tim kita supaya bisa mencuri poin di sana," terangnya.

3 dari 5 halaman

Wajib Konsentrasi

Secara persiapan, Teja memastikan timnya tidak mengalami kendala. Para pemain Persib Bandung telah mempersiapkan diri dengan matang selama sepekan terakhir ini.

"Persiapan mungkin hampir sama ya, karena semua pertandingan kita jalani dengan baik, mudah-mudahan yang penting tetap fokus ya. Fokus kita lebih lagi, kita mudah-mudahan bisa meraih poin di Borneo," katanya.

4 dari 5 halaman

Kembali Rebut Posisi

Selain itu, Teja mengaku senang kembali dipercaya tampil dalam beberapa pertandingan terakhir. Kepercayaan tersebut mampu dijawab dengan penampilan apiknya.

"Alhamdulillah bisa dipercaya lagi, bisa bersaing lagi dengan Fitrul dengan kiper lain. Karena siapapun yang dipercaya untuk bermain pasti kita sesama kiper akan mendukung siapapun yang bermain untuk tim," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Tengok Posisi Persib di Papan Klasemen!

Video Populer

Foto Populer