Sukses


Catat! Jadwal Lengkap Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 Indonesia: Selanjutnya Bandung Nih

Bola.com, Jakarta - Local Organizer Committee (LOC) berkolaborasi dengan FIFA menyiapkan sejumlah pendukung interaktif untuk meningkatkan animo masyarakat menjelang Piala Dunia U-17 2023.

Salah satunya Trophy Experience, event yang memamerkan piala lambang supremasi yang diperebutkan 24 negara kontestan Piala Dunia U-17.

Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 di empat daerah tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 dimulai di Bundaran HI pada Minggu (15/10/2023) pagi WIB.

Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 dihadiri Ketua PSSI, Erick Thohir hingga Penjabat Gubernur (PJ) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Selanjutnya di Bandung

Usai Jakarta, secara bergilir, trofi Piala Dunia U-17 2023 akan dipertontonkan ke khalayak luas yang berawal di Gedung Sate (Bandung), Balai Pemuda (Surabaya), dan Gapura Ngarsopuro, Pura Mangkunegara.

"Tujuannya masyarakat bisa tahu ada event besar di kotanya masing-masing," ujar Erick Thohir dalam konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2023) sore WIB.

"Masyarakat juga bisa foto bersama trofi Piala Dunia U-17 2023," kata pria yang juga menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI tersebut.

3 dari 5 halaman

Masyarakat Bisa Ikut Serta

Masyarakat bisa terlibat langsung mengikuti kegiatan talkshow, games, kuis. Tujuan kegiatan ini selain membangkitkan euforia keberadaan Piala Dunia U-17 di Indonesia.

Termasuk menjadi ajang sosialisasi tentang pembelian tiket pertandingan. Masyarakat akan diberikan kesempatan untuk berfoto bersama trofi Piala Dunia U-17.

"Dalam 30 hari ini, saya ingin mendorong banyaknya kegiatan promosi, karena kita mengharapkan suksesnya untuk persiapan Piala Dunia ini, tingkat awareness masyarakat itu masih 50 persen. Karena itu kita dorong berbagai kegiatan promosi supaya masyarakat bisa partisipatif,” terang Erick Thohir. 

“Ini adalah momen pertama kali kita menjadi tuan rumah hajatan besar junior. Bila kita bisa menjadi tuan rumah yang baik dan sukses, kita tentu berharap akan punya event lebih besar lagi di Indonesia. Salah satunya tentu mengenai bidding Piala Dunia 2034 yang sedang jadi pembicaran serius," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Jadwal Trophy Experience

  • Gedung Sate, Bandung: 22 Oktober 2023
  • Balai Pemuda, Surabaya: 29 Oktober 2023
  • Gapura Ngarsopuro Pura Mangkunegara, Solo: 5 November 2023
5 dari 5 halaman

Siaran Langsung di Platform Emtek

Emtek Grup secara resmi menjadi pemegang hak siar dan menyajikan tayangan yang ciamik untuk seluruh pertandingannya.

Ada total 52 pertandingan yang bakal dimainkan di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia, mulai dari fase grup hingga babak final.

52 laga ini tentu akan menjadi tontonan menarik untuk fans sepak bola Indonesia. 24 negara juga bakal berjibaku dalam persaingan setelah lolos ke putaran final Piala Dunia U-17 2023.

Seluruh tim peserta telah masuk dalam pembagian grup Piala Dunia U-17 yang telah dilakukan pada 15 September 2023.

Aksi dan kiprah yang jelas ditunggu-tunggu adalah perjuangan Timnas Indonesia U-17. Tim Garuda Muda akan membuktikan kemampuannya sebagai tuan rumah di ajang ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Video Populer

Foto Populer