Sukses


Man of the Match Borneo FC Vs Persib di BRI Liga 1: Winger yang Bawa Perbedaan dalam Serangan Maung Bandung

Bola.com, Samarinda - Persib Bandung mampu mempertahan tren positif setelah bermain imbang 1-1 dengan tim tuan rumah, Borneo FC dalam laga pekan 16 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023) malam WIB.

Hasil imbang itu sekaligus mencatatkan Pangeran Biru sebagai tim yang belum terkalahkan dalam sembilan laga berturut-turut, yakni enam kali menang dan tiga hasil imbang.

Tertinggal skor lebih dulu lewat gol Leo Guntara pada menit 15 tidak membuat tim besutan Bojan Hodak ini putus asa. Sebaliknya, Marc Klok dkk. justru tetap fight untuk bisa membalas ketertinggalan skor.

Upaya kerja keras untuk membalas gol akhirnya terjadi, tetapi gol balasan Persib Bandung tercipta lewat gol bunuh diri yang diciptakan Agung Prasetyo pada menit 86.

Itu terjadi setelah upaya Agung Prasetyo dalam menghalau tendangan bebas yang dilepaskan Ezra Walian justru mengarah ke gawang Borneo FC yang dikawal Nadeo Argawinata.

Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga laga usai. Persib Bandung membawa pulang satu poin dari Samarinda.

2 dari 3 halaman

Frets Butuan Berikan Permainan yang Berbeda

Namun, secara keseluruhan, Frets Butuan pantas menjadi man of The match laga yang berakhir imbang 1-1 ini. 

Pemain sayap Persib Bandung bernomor punggung 21 ini mampu membawa perbedaan dalam melakukan serangan yang dibangun Pangeran Biru setelah menggantikan peran Beckham Putra Nugraha.

Bahkan, Frets Butuan beberapa kali sempat menjadi ancaman bagi gawang Borneo FC sepanjang babak kedua.

Tak hanya itu, pemain Persib asal Ternate ini cukup merepotkan barisan pertahanan tim Pesut Etam, meski pun upaya kerja kerasnya tidak berbuah gol.

Walau demikian, Frets Butuan tentunya pantas sebagai man of The match dalam duel antara Pesut Etam kontra Pangeran Biru pada laga pekan 16 BRI Liga 1 2023/2024.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer