Sukses


BRI Liga 1: Arema FC Lagi-Lagi Dirumorkan Ingin Gaet Wahyudi Hamisi

Bola.com, Malang - Jelang dibukanya bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024, rumor perpindahan pemain mulai bertebaran. Arema FC kembali dirumorkan tertarik menggaet gelandang PSS Sleman, Wahyudi Hamisi.

Pemain berusia 26 tahun itu tampil apik pada putaran pertama BRI Liga 1. Dia bermain dalam 14 pertandingan dan mencetak dua gol. Kecil kemunginan PSS melepas Wahyudi ke Arema FC.

Namun, ini bukan kali pertama Wahyudi Hamisi dikaitkan dengan Tim Singo Edan. Pada awal musim ini, dia juga dikabarkan merapat ke Malang.

Namun kenyataannya, dia hengkang dari Borneo FC dan bergabung ke PSS Sleman. Pelatih Arema FC, Fernando Valente, tak ingin larut dengan rumor perpindahan pemain.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fokus Hadapi Madura United

Dia enggan membahas nama-nama yang akan datang atau pergi dari Arema FC. Fernando memilih fokus menuntaskan laga terakhir putaran pertama Liga 1 melawan Madura United, Sabtu (28/10/2023).

"Dilihat saja nanti akhir bulan seperti apa," kata pelatih berusia 64 tahun tersebut.

Untuk komposisi lini tengah, sebenarnya Arema punya stok pemain lumayan oke. Jayus Hariono, Charles Raphael, Ariel Lucero, Arkhan Fikri, M. Rafli, dan Evan Dimas.

Namun, beberapa pemain kurang sesuai dengan kebutuhan sang pelatih. Jadi, masih ada kemungkinan Wahyudi Hamisi jadi pemain yang didekati Arema FC.

 

3 dari 4 halaman

Relasi Manajer

Rumor ketertarikan Arema terhadap Hamisi pertama kali muncul di media sosial. Meski kebenarannya masih diragukan, ada relasi antara Wahyudi dengan manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas.

Dia sempat jadi manajer Borneo FC musim 2018. Waktu itu, Wahyudi Hamisi jadi pemainnya, sehingga mereka tentu saling mengenal.

Namun, perekrutan itu bergantung kepada PSS Sleman, apakah melepasnya atau tidak. Sang pemain masih terikat kontrak dengan tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

"Tidak mudah mencari pemain dengan kualitas bagus saat ini. Mereka pasti masih dipertahankan klub lamanya," terang Fernando.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer