Sukses


BRI Liga 1: Persib Gacor Banget dalam 10 Laga Beruntun, Ciro Alves Incar Kemenangan Lagi saat Bertemu Madura United

Bola.com, Bandung - Penyerang sayap Persib Bandung, Ciro Alves senang dengan performa tim Persib yang terus mengalami peningkatan hingga putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024 usai.

Persib mampu mempertahankan tren positif sebagai tim tak terkalahkan dalam 10 laga secara beruntun di BRI Liga 1 musim ini, setelah menutup putaran pertama meraih kemenangan 4-1 atas PSS Sleman, Sabtu (28/10/2023) malam di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Hasil itu membuat tim berjulukan Pangeran Biru ini menempati posisi kedua di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan poin 31, sementara puncak klasemen ditempati Borneo FC Samarinda dengan poin 35.

"Kami telah melewati pertandingan yang bagus, performa bagus diperlihatkan tim. Kini kami harus beristirahat dan mengalihkan fokus ke laga selanjutnya lawan Madura United," jelas Ciro Alves, Minggu (29/10/2023).

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Mudah

Diakui Ciro Alves, saat laga away lawan Madura United nanti, diharapkan semua rekan-rekannya di tim sudah sangat siap untuk memetik poin sempurna.

Sebab Madura United merupakan satu tim yang cukup kuat di Liga 1 musim ini dan terbukti saat ini berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini.

"Mereka memang tim yang bagus. Saya pikir nanti akan menjadi laga yang sulit dan ini pertemuan dua tim di papan atas klasemen, kami di urutan kedua dan mereka ketiga," ungkap Ciro.

"Jadi saya harus melakukan persiapan untuk laga berikutnya. Ini adalah laga yang berat tapi Persib sudah siap untuk bertanding," lanjut pemain asal Brasil ini.

3 dari 4 halaman

Dukungan Suporter

Pemain bernomor punggung 77 di Persib ini juga berharap pada putaran kedua nanti, para Bobotoh bisa memenuhi setiap laga kandang Pangeran Biru, seperti halnya saat lawan PSS Sleman, kemarin.

"Itu atmosfer yang luar biasa dan saya harap ke depannya pertandingan di GBLA, stadion selalu akan penuh karena itu sangat berarti bagi kami saat bermain," harap Ciro sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Posisi Tim Favoritmu di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer