Sukses


BRI Liga 1: Beckham Putra Beberkan Kunci Sukses Persib Raih 10 Laga Unbeaten

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menyumbang satu gol saat menang 4-1 atas PSS Sleman pada laga penutup putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (28/10/2023) malam di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Beckham Putra Nugraha mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada menit 77 setelah menerima umpan matang David da Silva.

"Tentunya saya bangga bisa meraih hasil maksimal di pertandingan lawan PSS Sleman. Apa yang dikatakan coach Bojan berjalan lancar, taktikal yang diberikan di lapangan juga lancar," jelas Beckham Putra Nugraha.

"Kami selalu ingat instruksi coach untuk press 15 menit awal dan terbukti kami bisa mencetak gol di awal-awal, bahkan bisa unggul 2-0 dan di babak kedua kita bisa menambah pundi-pundi gol juga," lanjut Beckham Putra.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Beckham Mulai Temukan Ritme

Di musim ini, pemain bernomor punggung 7 di Persib ini baru menyumbang satu gol dan tiga assist dalam 13 kali penampilannya bersama Persib di putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024.

Bahkan kata Beckham kemenangan lawan PSS Sleman juga tidak lepas dari perannya yang bisa mencetak gol setelah mendapat kepercayaan pelatih masuk pada babak kedua.

"Ya, setelah dipercaya masuk di babak kedua, saya bisa berkontribusi, bisa cetak gol setelah cukup lama juga saya tidak mencetak gol. Alhamdulillah bisa kembali mencetak gol. Semoga saya bisa membuka keran-keran gol selanjutnya," harap Beckham.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Bobotoh

Kemenangan pada akhir putaran pertama BRI Liga 1 ini kata Beckham juga tidak lepas dari dukungan dari para Bobotoh yang datang langsung ke stadion memberikan dukungan, selain kekompakkan dan kerja keras di dalam tim.

"Saya pribadi tentunya sangat senang bisa didukung oleh pemain ke-12 karena bobotoh di belakang kita memberikan energi positif buat tim kita untuk meraih kemenangan," kata Beckham.

"Kedatangan mereka juga jadi tambahan tenaga buat kami dan tentunya di laga ke depan diharapkan suporter semakin penuh dan bisa mendukung tim," tambah Etam sapaan akrabnya sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer