Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen BRI Liga 1, Jumat 3 November 2023: Harinya Tim Tamu! Bali United dan Persija Curi 3 Poin di Markas Lawan

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan pekan 18 BRI Liga 1 2023/2024 menjadi milik tim tamu pada Jumat (3/11/2023). Bali United dan Persija Jakarta yang sama-sama menjalani laga tandang berhasil mencuri tiga poin di markas lawan.

Bali United yang bertandang ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada laga pekan 18 BRI Liga 1 yang digelar pada Jumat sore, berhasil merebut tiga poin dari PSS Sleman lewat kemenangan tipis 1-0.

Gol kemenangan Serdadu Tridatu dicetak oleh Muhammad Rashid yang memaksimalkan umpan dari Ardi Idrus.

Sementara itu, Persija Jakarta yang bertandang ke Parepare berhasil menang 3-2 atas PSM Makassar. Duel ini berjalan sangat seru.

Persija berhasil unggul 2-0 lebih dulu lewat gol Witan Sulaeman pada menit ke-27 dan Ryo Matsumura pada menit ke-49. Namun, PSM mampu menyeimbangkan skor ketika laga sudah melewati 60 menit.

Safrudin Tahar menjebol gawang Andritany Ardhiyasa lewat tandukan kepala pada menit ke-61. Dua menit berselang PSM mampu mencetak gol keduanya lewat Victor Mansaray.

Namun, asa PSM untuk mengamankan poin di depan para pendukungnya pupus. Witan Sulaeman mencetak brace pada menit ke-82 yang menjadi gol penentu kemenangan Persija Jakarta. Macan Kemayoran membawa pulang tiga poin dengan kemenangan 3-2 pada pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/2024.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bali United ke 3 Besar, Persija Masuk 10 Besar

 

Kemenangan yang diraih Bali United di markas PSS Sleman membuat tim asuhan Stefano Cugurra itu kini berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Serdadu Tridatu kini mengoleksi 33 poin dari 18 laga, terpaut lima poin dari Borneo FC yang ada di puncak klasemen dan satu poin di belakang Persib Bandung yang ada di posisi kedua.

PSS Sleman yang harus kehilangan tiga poin di depan para pendukungnya tetap berada di posisi ke-14 dengan 19 poin dari 18 laga.

Sementara itu, kebangkitan Persija Jakarta lewat kemenangan 3-2 di markas PSM Makassar membuat Macan Kemayoran kini berada di posisi ke-10 dalam klasemen sementara BRI Liga 1.

Persija mengoleksi 23 poin dari 18 laga, jumlah yang sama dengan Persik yang ada di posisi kesembilan dan Persis Solo yang ada di posisi ke-11. Sementara PSM Makassar ada di posisi ke-12 dengan 22 poin.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer