Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Persis Vs PSS di Vidio

Bola.com, Jakarta - Persis Solo akan menjalani laga kandang rasa tandang untuk kali kedua pada BRI Liga 1 2023/2024. Kali ini, mereka menjamu PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/11/2023) malam WIB.

Klub yang dijuluki Laskar Sambernyawa itu untuk sementara waktu harus terusir dari kandangnya, Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Sebab, saat ini stadion tersebut tengah dipersiapkan untuk menggelar Piala Dunia U-17 2023.

Laga pekan ke-19 ini akan digelar tanpa penonton. Adapun keputusan menggelar pertandingan secara tertutup didasarkan pada rekomendasi yang diberikan oleh pihak kepolisian.

Menilik tabel klasemen, Persis Solo saat ini berada lebih di peringkat ke-11 dengan koleksi 23 poin. Sementara PSS Sleman menempati urutan ke-14 dengan tabungan 19 poin.

Bedanya, Laskar Sambernyawa baru memainkan 17 laga, sedangkan PSS tampil sebanyak 18 kali. Hal ini lantaran duel antara Persebaya Surabaya kontra Persis di pekan ke-18 yang sedianya dihelat pada 2 November ditunda karena alasan ketersediaan venue pertandingan.

Duel sengit kedua tim akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. Anda dapat menikmati keseruan pertandingannya dengan mengakses link live streaming di bawah ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Catat Link Live Streaming Pertandingannya

Pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/2024

Rabu, 8 November 2023

  • Persis Vs PSS
  • Stadion Maguwoharjo, Sleman
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=3061164
3 dari 5 halaman

Kondisi Lebih Baik

Melihat kiprah kedua tim sejauh ini, performa Persis dan PSS sebetulnya belum bisa dikatakan memuaskan. Namun, Laskar Sambernyawa punya catatan sedikit lebih baik ketimbang tim lawan.

Dari 17 laga yang dijalani, Persis Solo telah membukukan enam kemenangan, lima hasil seri, dan enam kekalahan. Laskar Sambernyawa memiliki produktivitas gol dan catatan kebobolan yang sama yakni 26 kali.

Adapun Super Elang Jawa (julukan PSS Sleman) baru mengukir empat kemenangan dari 18 penampilan. Sisanya tujuh laga dilalui dengan hasil imbang serta menelan tujuh kekalahan.

Melihat fakta di atas, pertandingan nanti dipastikan berjalan sengit dan ketat. Kedua kesebelasan tentu akan mengerahkan segala kemampuan demi memenangkan pertandingan. Terlebih, bagi PSS Sleman yang sudah melewati sembilan laga tanpa kemenangan.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Persis Solo (3-5-2): Muhammad Riyandi; Rian Miziar, Diego Bardanca, Jaimerson da Silva; Eky Taufik, Sutanto Tan, Alexis Messidoro, Moussa Sidibe, Faqih Maulana; David Gonzales, Ramadhan Sananta
  • Pelatih: Leonardo Medina
  • PSS Sleman (4-2-3-1): Anthony Pinthus; Ibrahim Sanjaya, Jihad Ayoub, Thales Lira, Abduh Lestaluhu; Wahyudi Hamisi, Kim Kurniawan; Ricky Cawor, Jonathan Bustos, Esteban Vizcarra, Hokky Caraka
  • Pelatih: Bertrand Crasson
5 dari 5 halaman

Tengok Persaingan Persis dan PSS Musim Ini

Video Populer

Foto Populer