Sukses


Breaking News! Arema FC Pinjamkan Top Scorer BRI Liga 1, Gustavo Almeida ke Persija

Bola.com, Bandung - Bursa transfer putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024 mulai memanas. Arema FC resmi meminjamkan Gustavo Almeida ke Persija Jakarta.

Arema mengumumkan pelepasan Gustavo Almeida ke Persija Jakarta lewat pemberitaan di laman klub pada Rabu (8/11/2023) malam WIB.

"Memang berat, tapi ini harus dilakukan setelah melakukan diskusi dengan manajemen, manajer, dan tim pelatih," ujar General Manager (GM) Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi, dinukil dari laman klub.

"Dinamika sepak bola bisa menghampiri siapa saja. Termasuk kepada Arema FC dengan kondisi yang ada saat ini," jelas Yusrinal Fitriandi.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pamit dari Arema FC

Gustavo Almeida juga telah pamit dari Arema FC. Penyerang asal Brasil itu menandai perpisahannya dengan mencetak gol ke gawang Persib Bandung.

Almeida baru saja membawa Arema FC mengimbangi Persib 2-2 pada pekan ke-19 BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Rabu (8/11/2023) sore WIB.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Gustavo Almeida, dia adalah satu di antara striker terbaik dalam catatan sejarah Arema FC," ungkap Yusrinal Fitriandi.

3 dari 4 halaman

Pemain Tersubur

Gustavo Almeida adalah top scorer sementara di BRI Liga 1. Striker berusia 27 tahun itu berhasil mencatatkan 14 gol dari 16 penampilannya untuk Arema FC.

Striker asal Brasil itu baru bergabung dengan Arema FC di awal musim ini dari klub Kuwait, Al-Nasr SC.

Almedia bakal menjadi pemain asing keenam Persija di BRI Liga 1. Kedatangannya dapat menjadi jawaban lini depan tim ibu kota yang masih melempem karena Marko Simic tidak perform.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer