Sukses


Witan Pergi dari Persija, Putu Gede Pulang ke Bhayangkara FC, Apa yang Terjadi di BRI Liga 1?

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2023/2024 tengah memasuki bursa transfer paruh musim. Tim-tim tampak sibuk untuk berbelanja maupun melepas pemain.

Sudah ada kejutan yang terjadi di bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024. Satu yang paling mengejutkan adalah keputusan Persija Jakarta untuk meminjamkan Witan Sulaeman.

Pemain Timnas Indonesia itu dipinjamkan Persija Jakarta ke Bhayangkara FC hingga akhir musim BRI Liga 1 2023/2024. Keputusan itu membuat bingung fans Macan Kemayoran.

Sebab, Witan Sulaeman tengah ganas-ganasnya pada musim ini. Eks pemain Lechia Gdansk itu mampu mencetak tiga gol dan lima assist dari 18 laga bersama Persija pada musim ini.

Namun, tampaknya Witan Sulaeman tidak cocok dengan skema permainan Persija Jakarta di bawah asuhan Thomas Doll. Beberapa kali, Witan juga harus bermain wing back di bawah asuhan Doll yang bukan posisi aslinya.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Surat Tugas Ditarik

Kejadian menarik menimpa I Putu Gede Juni Antara. Eks bek kanan Timnas Indonesia itu harus kembali ke Bhayangkara FC pada putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024.

Status Putu sebagai anggota Kepolisian menjadi penyebabnya. Surat tugas Putu untuk bermain di Persib Bandung ditarik.

Putu pun harus rela menyudahi kariernya di Persib Bandung. Ia harus kembali ke Bhayangkara FC untuk membantu tim tersebut lepas dari jeratan degradasi.

Diketahui, Bhayangkara FC saat ini masih menjadi juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. The Guardians baru baru memiliki sembilan poin dari 19 pertandingan.

3 dari 4 halaman

Kejutan Lain?

Kejutan-kejutan lain sangat mungkin terjadi di bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024. Sebab, banyak tim yang berambisi memperbaiki diri.

Perpindahan pemain dari satu klub ke klub lain sangat mungkin terjadi. Terbaru ada Gustavo Almeida yang digaet Persija Jakarta dari Arema FC.

Kursi pelatih pun tak kalah ramai diperebutkan. Saat ini kursi pelatih di Persija Tangerang, Persebaya Surabaya, dan Persikabo 1973 sedang dalam bahaya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer