Sukses


Prediksi Pertandingan BRI Liga 1, Bali United Vs Borneo FC: Momen Reuni Stefano Lilipaly dan Nadeo Arga Winata

Bola.com, Denpasar - Bali United akan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Minggu (12/11/2023).

Partai ini menjadi pertandingan paling ditunggu, bukan hanya oleh suporter, tetapi juga Bali United.

Hal ini tidak terlepas dari adanya dua mantan ‘tersakiti’, Stefano Lilipaly dan Nadeo Arga Winata di dalam skuad Pesut Etam. Yang paling ditunggu tentu saja Stefano Lilipaly.

Fano layaknya ‘pangeran’ di Bali United. Ia begitu dielu-elukan suporter. Lima tahun, kontribusinya begitu besar untuk Serdadu Tridatu dengan dua gelar Liga 1. Karena tidak sepaham lagi, akhirnya Fano memilih pinangan Borneo FC.

Dua musim terakhir, Borneo selalu jadi momok menakutkan untuk Bali United dan tidak bisa dipandang sebelah mata lagi.

Owner Bali United Pieter Tanuri bahkan mengatakan jika Borneo FC musim ini adalah lawan sesungguhnya untuk Bali United, bukan Persib Bandung atau PSIS Semarang yang ada di posisi empat besar. Hal ini karena keuangan Borneo yang menggila dan dianggap lebih baik dari Bali United.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Tekanan untuk Fano

Suporter pasti akan membuat tidak nyaman Fano selama 90 menit di lapangan. Pelatih Bali United Stefano Cugurra juga sepertinya punya ambisi yang sama. Ia ingin membawa Bali United mengkudeta posisi Persib Bandung di runner up sementara.

Pelatih yang karib disapa teco tersebut menilai melawan Borneo FC akan menjadi pertandingan sangat menarik.

"Ini adalah pertandingan yang menarik. Borneo FC ada di peringkat pertama. Kami sekarang bermain di rumah sendiri, harus kerja keras lawan mereka," tegas Teco saat sesi konferensi pers jelang pertandingan pada Sabtu siang (11/11/2023).

"Waktu kami bisa menang, poin kami akan berdekatan dan akan melewati Persib serta PSIS. Bagi kami, kemenangan adalah hal yang penting,” tambahnya. 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ambisi Borneo FC

Sementara itu pelatih Borneo FC Pieter Huistra juga punya ambisi menang dan membuat Borneo FC nyaman di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Menurutnya, kondisi Pesut Etam dalam situasi yang bagus. “Pertandingan melawan Bali United saya pikir akan menarik. Bali United sedang dalam kondisi yang bagus di beberapa pertandingan terakhir. Kami perlu kerja keras dan bermain baik,” ucapnya.

Lanjutnya, Borneo FC memang memiliki ambisi untuk memenangkan setiap pertandingan. Kebetulan Adam Alis dkk dalam kondisi yang sangat prima. Belum ditambah dengan Wiljan Pluim yang kemungkinan bisa dimainkan.

“Kami akan kerja keras untuk memenangkan pertandingan. Kami punya ambisi untuk selalu memenangkan pertandingan. Soal pemain, tidak ada masalah. Tidak ada pemain yang absen kali ini,” tutupnya.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Borneo FC VS Bali United

Bali United (4-2-1-3): Adilson Maringa; I Made Andhika Wijaya, Elias Dolah, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin; Mohammed Rashid, Luthfi Kamal; Eber Bessa; Rahmat Arjuna, Irfan Jaya, Jefferson de Assis.

Pelatih: Stefano Cugurra.

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata; Fajar Fathur Rahman, Silverio Silva, Leo Lelis, Diego Michiels; Kei Hirose, Adam Alis, Terens Puhiri; Stefano Lilipaly, Muhammad Sihran, Felipe Cadenazzi.

Pelatih: Pieter Huistra.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer