Sukses


Pegadaian Liga 2: Gilas PSKC Cimahi, PSIM Yogyakarta Perkokoh Posisi di Peringkat Kedua

Bola.com, Bandung - PSIM Yogyakarta kembali ke jalur kemenangan. Tim besutan Kas Hartadi itu menumbangkan PSKC Cimahi dengan skor 1-0 pada pekan ke-8 Pegadaian Liga 2 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (13/10/2023) sore WIB.

Gol semata wayang PSIM Yogyakarta dicetak oleh striker asal Brasil, Augusto Neto pada menit ke-71. Itu sekaligus jadi gol debut Neto buat Laskar Mataram, julukan PSIM.

Tambahan tiga poin membuat PSIM makin kokoh di peringkat dua klasemen sementara Grup 2 Liga 2 dengan perolehan 16 angka. Mereka tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Bekasi City FC.

Adapun urutan ketiga ditempati Malut United dengan 12 poin. Disusul Nusantara United (10 poin), Persikab (8 poin), Perserang (6 poin), dan PSKC (2 poin).

Kas Hartadi bersyukur atas hasil yang didapat. Arsitek asal Surakarta itu juga mengapresiasi perjuangan anak asuhnya di lapangan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dedikasikan Kemenangan untuk Suporter

Kas Hartadi mendedikasikan kemenangan itu buat semua pihak yang sudah mendukung dan mendoakan. Baik manajemen, suporter dan warga Yogyakarta.

"Saya bersyukur kami bisa menang, terima kasih bagi semua pemain baik yang main atau yang ada di bangku cadangan. Kemenangan ini untuk manajemen, suporter dan warga Jogja," ujar Kas Hartadi seusai laga.

"Yang paling penting di laga away ini adalah saya menang setengah gol enggak apa-apa, yang penting tiga poin," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Ikuti Instruksi Pelatih

Hal senada diungkapkan gelandang PSIM Yogyakarta, Ghulam Fatkur Rahman. Dia mengatakan, kemenangan tak lepas dari kerja keras seluruh pemain. Menurutnya, penggawa PSIM telah mengikuti instruksi pelatih dengan sangat baik.

"Alhamdulillah, kami bersyukur atas hasil ini. Tiga poin dan kita bisa memenangkan laga ini," kata Ghulam Fatkur.

PSIM Yogyakarta tak memiliki banyak waktu untuk merayakan kemenangan tersebut. Pasalnya pada Minggu (19/11/2023) atau enam hari lagi, mereka akan berjumpa Perserang Serang di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Video Populer

Foto Populer