Sukses


PSIS Resmi Umumkan Kedatangan Evan Dimas di Bursa Transfer Paruh Musim BRI Liga 1 2023 / 2024

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang akhirnya mengumumkan secara resmi kedatangan pemain barunya, Evan Dimas, yang dipinjam dari Arema FC untuk putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024.

Chief Executice Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, berharap hadirnya Evan Dimas di lini tengah bisa menambah kedalaman serta memberikan opsi baru kepada pelatih pelatih Gilbert Agius untuk menatap putaran kedua.

"Hari ini kami mengumumkan ada tambahan pemain untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 kali ini," kata Yoyok Sukawi dalam rilis resmi klub pada Selasa (14/11/2023).

"Kami mendatangkan Evan Dimas dengan status pinjaman dari Arema FC untuk memperkuat lini tengah supaya pelatih PSIS Semarang memiliki banyak pilihan," ia melanjutkan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Percaya Performa Evan

Proses peminjaman Evan Dimas dari Arema FC juga dilakukan melalui serangkaian tahapan. Pemain berusia 28 tahun itu harus menjalani berbagai tes, baik itu tes kesehatan maupun fisik untuk memastikan kondisinya sebelum bergabung ke PSIS Semarang.

Yoyok Sukawi berharap, hadirnya pemain yang pernah menjadi andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia itu bisa menjadi tambahan tenaga untuk membantu Tim Mahesa Jenar mewujudkan targetnya musim ini.

"Dan kami juga percaya kemampuan Evan Dimas masih terjaga dan semoga datangnya Evan mampu membantu tim untuk bisa lolos ke babak 4 besar Liga 1 musim ini," ujar Yoyok

 

3 dari 4 halaman

Evan Merasa Bangga

Sementara itu, Evan Dimas merasa bangga bisa menjadi bagian dari PSIS. Pemain asal Surabaya ini berharap bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk Tim Mahesa Jenar pada sisa BRI Liga 1 2023/2024.

"Tentu sebuah kebanggaan bisa bergabung ke PSIS yang merupakan salah klub besar di Indonesia dengan suporter yang begitu fanatik. Mohon izin bergabung dan semoga berkontribusi banyak untuk PSIS," katanya.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer