Sukses


Pegadaian Liga 2: Malut United Resmi Datangkan Eks Gelandang Andalan PSS Sleman

Bola.com, Jakarta - Malut United kembali mengumumkan perekrutan pemain di tengah kompetisi Pegadaian Liga 2 2023-2024.

Setelah mendapatkan tanda tangan Alwi Slamat, Wawan Febrianto, Jose Wilkson, dan Jeong Ho-min, Malut United kini resmi mengumumkan kedatangan Dave Mustaine.

Dave resmi menjadi pemain Malut United setelah dirinya menandatangani kontrak pada Kamis (23/11/2023) atau 5 hari sebelum penutupan periode II pendaftaran pemain Pegadaian Liga 2 2023-2024.

Dave Mustaine bukan sosok yang asing. Pemain satu ini pernah memperkuat tim-tim BRI Liga 1 seperti Arema FC dan PSS Sleman.

Dave Mustaine tampak senang bisa bergabung dengan Malut United. Pemain yang sudah berusia 31 tahun itu memberikan kontribusi maksimal untuk Laskar Kie Raha.

"Malut United punya ambisi naik ke Liga 1. Tim ini juga punya banyak pemain berkualitas dan memiliki pengalaman di level tertinggi," kata Dave dalam rilis resmi yang diterima Bola.com.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Malut United memang menarik perhatian di Pegadaian Liga 2 2023/2024. Mereka dihuni banyak pemain bintang untuk ukuran liga level kedua di Indonesia.

Dave Mustaine pun sangat yakin dengan kekautan tim barunya itu. Namun, promosi ke BRI Liga 1 tak hanya bermodal skuad mewah saja.

"Bergantung pada kerja keras teman-teman pemain. Kalau punya keinginan kuat, pasti Malut United bisa lolos ke 12 besar hingga promosi ke Liga 1," ujar Dave.

3 dari 3 halaman

Siap Hadapi PSIM

Malut United akan kembali berlaga di Pegadaian Liga 2 2023/2024. Tim asuhan Imran Nahumarury itu akan bertandang ke markas PSIM Yogyakarta, Sabtu (25/11/2023) sore WIB.

Laga itu sangat penting bagi kedua tim yang tengah bertarung memperebutkan tiket ke babak 12 besar. PSIM saat ini ada di posisi yang lebih baik.

Laskar Mataram ada di posisi kedua klasemen sementara Grup 2 Liga 2 2023/2024. Mereka memiliki 19 poin dari sembilan laga.

Di sisi lain, Malut United yang baru bermain tujuh kali sudah mengumpulkan 12 poin sejauh ini. Laga ini juga akan menarik bagi Imran Nahumarury yang pernah menjadi pelatih PSIM.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer