Sukses


Bersaing dengan Timnas Indonesia U-23 hingga Australia di Piala Asia U-23 2024, Begini Respons Pelatih Qatar

Bola.com, Doha - Qatar akan bersaing dengan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Pelatih Qatar, Ilidio Vale, memprediksi persaingan pada ajang tersebut tak akan mudah.

Sebagai tim tuan rumah, Qatar tergabung di Grup A Piala Asia U-23 2024. Selain menghadapi Timnas Indonesia U-23, mereka juga akan bersaing dengan Australia dan Yordania.

Pelatih Ilidio Vale menyebut persaingan di Grup A Piala Asia U-23 2024 bakal menarik. Vale optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal pada ajang tersebut.

"Kami tentu menyadari sulitnya tugas yang menanti di kejuaraan kontinental ini. Kami melihat tugas tidak akan mudah sama sekali mengingat tim yang akan bermain bersama kami pada babak penyisihan grup," kata Ilidio Vale kepada Kantor Berita Qatar (QNA).

"Namun, kami optimis dan berharap dapat tampil sesuai harapan pada turnamen ini," tegas pelatih asal Portugal itu.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Demi Olimpiade 2024

Pelatih Ilidio Vale menegaskan Timnas Qatar U-23 bakal berusaha maksimal untuk meraih kesuksesan di Piala Asia U-23 2024. Harapannya agar Qatar bisa meraih tiket tampil di Olimpiade 2024.

"Kami bekerja sangat keras untuk mempersiapkan diri dan melipatgandakan peluang kami untuk mendapatkan tempat di Olimpiade Paris 2024. Ini adalah tujuan kami dan kami akan memperjuangkannya," jelas Ilidio Vale.

Piala Asia U-23 2024 juga akan memperebutkan tiket ke Olimpiade 2024. Tiga tim teratas bakal lolos langsung ke ajang yang akan digelar di Prancis itu.

3 dari 4 halaman

Matangkan Persiapan

Pelatih Ilidio Vale menyebut Qatar akan melakukan persiapan panjang untuk bisa berprestasi di Piala Asia U-23 2024. Pemusatan latihan dan laga uji coba akan dimaksimalkan demi bisa meraih tiket Olimpiade 2024.

"Kami percaya pada keberuntungan dan selama periode persiapan terakhir kami akan menjalani banyak sesi latihan. Selain memainkan banyak pertandingan uji coba dengan tim dari berbagai level, dan kami berusaha untuk mencapai tujuan," ucap Ilidio Vale.

Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung pada 15 April sampai 3 Mei 2024. Ajang ini akan berlangsung di empat kota dan diikuti 16 tim terbaik U-23 dari Asia.

4 dari 4 halaman

Hasil Undian Piala Asia U-23 2024

Video Populer

Foto Populer